Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Ketua Korpri dilantik, Bupati Kampar ; Dapat Memberikan Ide dalam mewujudkan Pembangunan Kampar.

Bangkinang Kota – Memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48, dewan pengurus Korpri Riau mengukuhkan dan melantik dewan pengurus Korpri Kampar periode 2019 – 2024 di Aula Balai Bupati Kampar pada hari Senin (2/12/2019).

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan Selaku organisasi yang eksklusif dimana anggotanya terdiri dari seluruh ASN maka Selaku Bupati Kampar meminta agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun bagi anggotanya, dan ini merupakan bagian dari program pemerintah.

Oleh sebab itu selaku ASN dapat menyinkronkan program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat maupun ASN, berikan ide dan sumbangan pemikiran dalam kemajuan Kabupaten Kampar” Kata H. Catur Sugeng Susanto, SH.

Sementara itu Ketua Dewan Korpri Kampar, Drs.H. Yusri, M.Si. usai pelantikan menyatakan terimakasih yang telah dipercaya dan diamanatkan menjadi pimpinan Korpri, Kedepan akan menjadikan Korpri sebagai wadah dalam menyatukan Visi dan Misi untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Kampar” Kata Drs. Yusri. M. Si sembari mengucapkan selamat datang kepada dewan pengurus korpri Riau. Yusri juga mengharapkan korpri dapat menjadi sarana tumbuhnya rasa kebersamaan dan pengabdian.

“Semoga untuk kedepannya pergerakan korpri dapat menjalankan program kerja organisasi dalam mewujudkan cita – cita untuk anggota yang sejahtera” kata Yusri.

“melalui acara ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa saling memiliki dan tetap menjaga silaturahmi sesama anggota korpri serta berkomitmen untuk tetap berbuat walau kita tidak lagi berstatus sebagai aparatur sipil negara lagi” lanjut Yusri.

Ketua dewan Korpri Riau Ikhwan Ridwan Sekretaris Korpri Provinsi Riau dalam sambutannya sangat mendukung pengurus korpri kampar dan berharap Korpri Kampar mampu meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme serta dapat menjadi wadah para anggotanya. (Diskominfo Kampar/Wfq)

Related posts

Tindak Lanjuti Asistensi Gubri Ke Kampar, Pemkab Kampar SWAB Massal yang dimulai dari Esselon II.

Supardi

Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD Kampar TA 2023.

Supardi

Sosialisasi PAAR, Muslimawati Catur Berpesan Keluarga berperan terhadap Tentukan Masa Depan Anak.

Supardi

Forum TAGANA Kampar Resmi dikukuhkan Langsung Bupati Kampar

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kunjungan Wamen ATR/BPN RI dalam Percepatan Perubahan Fungsi Kawasan HPK Menjadi APK

Supardi

Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Supardi