Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota KATEGORI KECAMATAN Pemda

Kamis ini 29 unit ambulance akan diserahkan Pemkab Kampar kepada Kepala Desa

Bangkinang Kota – Penyerahan ambulans darat oleh Pemerintah Kabupaten Kampar akan segera dilaksanakan, sebanyak 29 unit ambulan darat akan diserahkan kepada masing-masing Desa yang akan menerima. Hal ini dibahas dalam pertemuan yang disiapkan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar yang dipimpin Asisten III Nurhasani serta Kepala Dinas Kesehatan Nurbit dan Kepala BPMPD Febrinaldi serta dihadiri Kepala OPD Kampar, Camat serta Kepala Desa, Senin (31/12)

Direncanakan pada hari Kamis 3 Januari 2019, acara ini akan dipusatkan di Desa Kenantan Kecamatan Tapung, dihimbau agar dapat diakses maksimal oleh masyarakat sehingga dapat dibuat program pemerintah untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

“Masyarakat maupun Kepala Desa yang menerima ambulans agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat melihat langsung penyerahan ambulans ini, sehingga masyarakat dapat menerima perhatian pemerintah dalam pelayanan kesehatan masyarakat” ungkap Nurhasani

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Nurbit Mengingatkan kepada kepala desa penerima ambulans agar dapat merawat ambulans ini dengan baik dan memanfaatkannya untuk masyarakat terkait dengan pertanggungjawaban teknis tetap melalui Dinas Kesehatan di bawah kementrian kesehatan, agar penggunaannya dapat digunakan pada saat dipelihara sesuai dengan kebutuhan prima. (DiskominfoKampar / DAT )

Related posts

Yoanna Yuricho Resmi di Kukuhkan sebagaiĀ  Ketua DWP UP Diskominfo Kampar

Supardi

Ekspose Ke Pemkab Kampar, PT. Pertamina Hulu Rokan Rencanakan Seismik Minyak di Tapung Raya.

Supardi

Usai Upacara HUT Provinsi Riau yang Ke-65, Pj. Bupati Kampar Secara Resmi Buka Lomba Ketangkasan Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten kampar.

Supardi

Bupati Kampar kembali membentuk satu Pos Damkar di Desa Desa Baru untuk wilayah Kecamatan Siak Hulu, sekaligus Pembentukan relawan kebakaran (Redkar)

Supardi

DPRD Kampar Terima Laporan PertanggungJawaban Bupati Kampar Pelaksanaan APBD tahun 2020.

Supardi

Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo.

Supardi