Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar : Alm. Azis Zaenal Bangun Pondasi Yang Kokoh Bagi Pembangungan Kampar.

Bangkinang Kota; atas bepergian Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zainal manjadi duka yang mendalam bagi Masyarakat Kabupaten Kampar, Aparatur Sipil Negera (ASN) yang selalu mendampingi beliau.

Atas kebijaksanaa beliau dalam memimpin Kampar Beliau sangat tulus dalam membangun Kampar, ia sangat profesional dalam memilah-milah setiap urusan dan sangat bijaksana dalam memutuskan. Bekerja penuh karakter.

Ia selaku Bupati Kampar, ketua partai dan pengusaha, sangat profesional, tidak pernah mencampur adukkan permasalahan yang dihadapi.

Selain itu atas ketulusan dan keikhlasan dalam membangun Kampar sangat kita rasakan,mari kita doakan semoga ia dalam lindungan Allah SWT,dilapangkan kuburnya serta segala amalan di terima Allah SWT.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si saat menjadi pembina upacara pada apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar pada hari Senin 31/12 dihalaman Upacara kantor Bupati Kampar di Bangkinang kota.

Ditambahkan Yusri terkait dengan kepemimpinan Kabupaten Kampar ia mengatakan ini sudah ada aturan yang mengatur mari kita ikuti aturan yang berlalu dan kita jangan berpolemik dengan hal tersebut ” tutup yusri dihadapan peserta apel yang diikuti oleh ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pastikan Logistik Telah Didistribusikan, Sekda Kampar Kunjungi Serantau Kampar Kiri

Supardi

Bupati Kampar Hadiri HUT BPK ke 73 di Pekanbaru.

Supardi

Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Kampar Apresiasi Program Tambang Prima oleh Camat Tambang.

Supardi

Cegah Covid 19, RSIA Norfa Husada Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruangan.

Supardi

Pemkab Kampar Gelar Program Vaksinasi Massal Covid -19

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Kemerdekaan RI Bersama Presiden RI Joko Widodo.

Supardi