Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sampaikan Langsung Ucapan Selamat Kepada Agung Nugroho.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Sampaikan Langsung Ucapan Selamat Kepada Agung Nugroho.

Pekanbaru – H Agung Nugroho,SE resmi menjabat sebagai Ketua Umum PD Demokrat Provinsi Riau periode 2021-2026, setelah dilantik langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara Virtual di Balrom Hotel Pengeran Pekanbaru, sabtu (26/2/2022).

Selain Ketum Agung Nugroho, pada kesempatan tersebut juga dilantik langsung Wakil Ketua , Sekretatis, Bendahara, dan pengurus lainnya.

Selain Melantik Ketua PD Demokrat Riau pada Kesempatan tersebut melaui Zoom Meeting AHY juga melantik Ketua Umum dan pengurus Partai Demokrat Provinsi Banten.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang hadir langsung dalam prosesi pelantkan Agung, Catur Sugeng langsung menyalami dan memberikan ucapan selamat memimpin Partai Demokrat Riau lima tahun kedepan.

Selain Bupati Kampar, di Riau hadir juga Anggota DPR RI M Nasir, Marwan Cik Hasan, Achmad, M.Si, Ketua DPRD Riau Yulisman,S.Si, Wali Kota Dumai, Bupati Rokan Hilir, Bupati Pelalawan, Meranti, para anggota DPRD Riau Patrai Demokrat, para Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Riau partai Demokrat.

Walaupun beda partai dengan Agung, Catur Sugeng tetap mendukung dan berharap agar melalui Demokrat, kader-kader Demokrat, para anggota DPRD yang ada di Riau khususnya kader dari Kabupaten Kampar, untuk selalu bisa memberikan kontribusi kepada kemajuan Kampar dan masyarakat Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Kembali Bagikan Bantuan Sosial Beras di dua Kecamatan.

Supardi

Wujudkan Peningkatan Pengetahuan dan Tumbuh Kembang Anak, TP-PKK Kampar Lakukan Pembinaan BKB-HI di Desa Sungai Putih Kampa

Supardi

Bupati Kampar Buka secara Resmi Student League.

Supardi

Jaga Kekompakan, DWP Dinas Kominfo Kampar Gelar Pengajian Menyambut Bulan Ramadhan

harkur admin

Bupati Kampar Minta Administrasi Kepegawaian Harus lebih Teratur dan Tertib.

Supardi

Tingkatkan Profesionalisme dan SDM, DWP Kampar Sharing Program ke DWP Jawa Barat.

Supardi