Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Plt. Bupati Kampar : Tahun Baru sebagai introspeksi Diri, dan Makin dekat dengan Allah SWT
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Plt. Bupati Kampar : Tahun Baru sebagai introspeksi Diri, dan Makin dekat dengan Allah SWT

Bangkinang Kota; Malam pergantian tahun baru 2019 Pemkab Kampar menyambut dengan dzikir, Istighosah, bertafakkur dan doa, Sekaligus kita mendoakan Bapak Bupati Kampar Alm. H. Azis Zaenal, SH,MM yang berpulang kerahmatullah, semoga apa yang telah ia perbuat dalam memajukan Kabupaten Kampar mendapat lebih banyak pahala dari Allah SWT.

Ditambahkan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH dalam arahan Kita harus Berani Jujur dengan diri sendiri. mari kita lakukan Muhasabah, Dzikir dan do’a dalam menyambut pergantian tahun Baru 2019 Masehi ini.

Demikian disampaikannya pada acara zikir, Istighosah, Tafakkur dan do’a dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019 M yang di adakan di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang Kota pada hari, Senin 31/12.

ditambahkan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH. muhasabah zikir sebagai intropeksi diri, yang harus kita perjuangkan jujur ​​pada diri sendiri satu tahun berlalu. Plus minus yang harus kita lakukan, hanya kita yang tahu diri kita sendiri “Kata Carur Sugeng.

Selain itu menambahkan Catur kompilasi amanah yang diberikan dapat diberikan kita jaga amanah yang telah disediakan “Tambahnya lagi.

“Diakhir tahun ini, kita intropeksi diri apa pun yang kita kerjakan bermamfaat bagi orang banyak, Tahun depan kita optimis dan selalu meminta agar semua yang dilakukan hanya demi Allah Taala” Tambah Plt.Bupati Kampar.

Syamsuatir yang mengisi Malam Tahun Baru masehi dalam tausiahnya memberikan kita untuk mempersiapkan diri menghadap Allah Swt, mellui tahun baru mari kita isi dengn zikir, Tafakkur dan memperbanyak ibadah.
karena kita tidak tahu kapan kita akan diundang pencipta, mari kita siapkan diri kita masing-masing “Kata Syamsutair. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Sambut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis Dan Rombongan.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Gubri Lakukan Persiapan Rencana Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kampar Riau.

Dino Aritaba

Catur Sugeng : “Berita Itu Tidak Seperti Gambaran Yang Diviralkan” .

Supardi

Jamin Hasil Produksi Petani, KTNA Riau Tandatangani MoU dengan Petani Disaksikan Wamentan RI.

Supardi

Kakan Kemenag Kampar Buka Secara Resmi Pelatihan Pemantapan Kafilah MTQ Kab. Kampar

Supardi

Percepat Integrasi Satu Data Kabupaten Kampar, Bappeda dan BIG Bakal Gelar Bimtek.

Supardi