Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ribuan Siswa dan Masyarakat Ikuti Gerak Jalan sehat di Kampa.
BERITA Kampa KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Ribuan Siswa dan Masyarakat Ikuti Gerak Jalan sehat di Kampa.

Kampa,- Ribuan siswa dan Masyarakat ikut serta dalam kegiatan gerak jalan santai yang ditaja oleh pemerintah Kecamatan Kampa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 yang dilepas langsung oleh Plh. Bupati Kampar, Yusri, M.Si di Halaman Kantor Camat Kampa, Rabu (21/8)

Dalam arahannya sebelum melapas gerak jalan sehat tersebut, Yusri, M.Si memberikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Kampa yang sudah melaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan agar masyarakat bisa merasakan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“semoga tema kemerdekaan RI, SDM unggul, Indonesia Maju dapat kita implementasikan di Kabupaten Kampar, dengan memberikan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak kita, karena kelak, merekalah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini” harap Yusri.

Sementara itu, Camat Kampa, Dedi Herman yang bertindak sebagai ketua panitia pelaksana, dalam laporannya mengatakan bahwa, kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Ketiga yang kita laksanakan, yang Pertama lomba Voly, Kedua Lomba sekolah sehat dan yang Ketiga lomba gerak jalan sehat ini.

“Semoga  apa  yang kita lakukan dalamrangka memeriahkan HUT RI ini memberi dampak positif bagi pembangunan masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya di Kecamatan Kampa.(Diskominfo Kampar/humas).

Related posts

Jalin Silaturrahmi, BKMT Kampar Sharing Program Kerja Dengan BKMT Provinsi DKI Jakarta.

Supardi

Hadiri Pelantikan Rektor UIR, Bupati Kampar sampaikan Ucapan Selamat

Supardi

Tahun 2022, Pembangunan Jaringan Air Minum berkapasitas 1000 Liter/detik dimulai.

Supardi

Ketua TP-PKK Kampar, Nur’aini Azis : Berikan Hak-Hak Perempuan dan Anak.

Supardi

Lakukan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat, Senin Besok Mulai Razia Masker.

Supardi

Penutupan Semarak Kampoeng Seni Budaya Tri Manunggal, Pj. Bupati Kampar ;  Event Seni Budaya Desa Tri Manunggal Dapat Menjadi Pilot Project Pariwisata

Supardi