Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Korban Kebakaran di Sungai Pagar Terima Bantuan dari Pemkab Kampar
BERITA Kampar Kiri Hilir KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Korban Kebakaran di Sungai Pagar Terima Bantuan dari Pemkab Kampar

 Kampar Kiri Hilir – Korban kebakaran di Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Selasa(18/5).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs.Muhammad M.Si diwakili Ketua TAGANA Suherman Eka Surya menyerahkan sembako sebanyak 4 paket dan tenda gulung sejumlah 2 lembar, bantuan diserahkan langsung kepada Wildan Susanti.

Kepala Dinas Sosial menyampaikan informasi bahwa kondisi rumah tersebut kosong pada saat terjadi kebakaran dan penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik (korsleting), bangunan rumah permanen tersebut atas nama Wildan Susanti umur 39 tahun beralamat di RT 011 RW 005 Kelurahan Sungai Pagar, diperkirakan kebakaran terjadi pada jam 13.45 Wib.

“Rumah tersebut dihuni oleh 2 Kepala Keluarga dengan jumlah korban terdampak sebanyak 6 orang 2 diantaranya adalah balita, saat ini telah disalurkan bantuan Sosial kepada pihak korban.”Ungkap Muhammad (RlsDinSosKPR).

Related posts

Tour De Muara Takus, Kapolda Riau Serahkan Sembako Ke Masyarakat

Supardi

Bhayangkari Polsek Tapung Bantu Masyarakat Kurang Mampu.

Supardi

30 Mahasiswa UGM Laksanakan KKN di Kampar, Pj Bupati ; Para Mahasiswa Berikan Inovasi, kreatifitas dalam Membangun Daerah.

Supardi

Bupati Kampar Minta Laporan Percepatan Pembangunan Semua Kegiatan Satker.

Supardi

Hadiri Harlah PPP ke 48, Catur Sugeng Ingat Memory Bersama Alm. Azis Zaenal.

Supardi

Desa Gunung Sari Produksi 10 Ribu Masker.

Supardi