Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terima Bantuan Tunai, Bupati Kampar Apresiasi PT. HK
BERITA Birokrasi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Terima Bantuan Tunai, Bupati Kampar Apresiasi PT. HK

Kampar Utara ; Pemkab Kampar Kembali menerima Bantuan dari PT. Hutama Karya (Persero) divisi jalan Tol terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Kampar Utara, bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di Aula Kantor Camat Kampar Utara pada hari Rabu, 03/06, ikut mendampingi Bupati Kampar Camat Kampar Utara Jamilus, Upika Kecamatan Kampar Utara, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kampar Utara .

Dikatakan Catur Sugeng atas kepedulian untuk sesama, sekarang hadir bersama kita HK Peduli Covid-19, Bantuan kali ini dalam bentuk uang yang ditransfer kepada masyarakat penerima sebanyak Rp.750 ribu untuk 335 KK yang ada di 13 Desa/kelurahan.

Telah banyak yang diserahkan seperti 2625 paket sembako beberapa waktu lalu untuk masyarakat kabupaten Kampar di 13 desa, kita tentunya ssling menjaga, hormati dan dukungan terhadap apa yang dilakukan pemerintah, tentunya semata untuk kemakmuran rakyat.
atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar kami haturkan terima kasih dan apresiasi Kepada PT. HK yang telah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembanbangunan merupakan pengejawantahan terhadap keinginan masyarakat kabupaten Kampar yang dilewati oleh jalan Tol, ini hal yang patut kita syukuri.

Kita di Kabupaten Kampar telah bekerjasama dengan Instansi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama PSBB dan sekarang kita telah memasuki masa baru, tatanan baru kehidupan (New Normal) dimana kita harus energik di tengah Pemdemi Covid-19 yang disertai dengan penerapan protokol kesehatan, tentunya kita berharap kepada instansi Pemerintah dalam mensosialisasikan ini kepada masyarakat luas.

Mari kita patuhi tatanan yang baru dengan penuh kedisiplina menjaga kesehatan” Pesan Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu Direktur Proyek HK Bambang Eko menyatakan penyerahan bantuan untuk pemkab Kampar. Untuk 3 bulan kedepan di 13 desa dan akan menyesuaikan kepada masyarakat yang patut dan berhak menerima,

Kami mengucapkan kepada Pemkab Kampar atas dukungan kepada PT. HK terutama dalam pembangunan proyek jalan tol, yang sampai saat ini alhamdulillah dapat berjalan lancar.

Dan atas bentuk kepedulian PT HK telah menyerahkan bantuan dalam bentuk Sembako, APD dan sekarang bantuan bentuk uang yang ditransfer sebesar Rp. 750 ribu untuk 335 KK” Tutup Banbang Eko. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Rapat Akhir Bagholek Godang, Sekda Kampar : Kita Berharap Festival Bagholek Godang Harus Besar dan Meriah

Supardi

2 Warga Positif Corona. Pemkab Kampar Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Lakukan Pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Wilayah Kampar

Supardi

3 Atlit Asal Kampar Harumkan Nama Indonesia di Ajang Asian Para Games 2018

Supardi

M. Fauzan Hawwari SMA N I Bangkinang kota Raih Juara I Duta Genre 2018

Supardi

Sekda Kampar Minta Camat Matangkan Persiapan Pilkades Serentak.

Supardi