Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terima Bantuan Tunai, Bupati Kampar Apresiasi PT. HK
BERITA Birokrasi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Terima Bantuan Tunai, Bupati Kampar Apresiasi PT. HK

Kampar Utara ; Pemkab Kampar Kembali menerima Bantuan dari PT. Hutama Karya (Persero) divisi jalan Tol terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Kampar Utara, bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di Aula Kantor Camat Kampar Utara pada hari Rabu, 03/06, ikut mendampingi Bupati Kampar Camat Kampar Utara Jamilus, Upika Kecamatan Kampar Utara, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kampar Utara .

Dikatakan Catur Sugeng atas kepedulian untuk sesama, sekarang hadir bersama kita HK Peduli Covid-19, Bantuan kali ini dalam bentuk uang yang ditransfer kepada masyarakat penerima sebanyak Rp.750 ribu untuk 335 KK yang ada di 13 Desa/kelurahan.

Telah banyak yang diserahkan seperti 2625 paket sembako beberapa waktu lalu untuk masyarakat kabupaten Kampar di 13 desa, kita tentunya ssling menjaga, hormati dan dukungan terhadap apa yang dilakukan pemerintah, tentunya semata untuk kemakmuran rakyat.
atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar kami haturkan terima kasih dan apresiasi Kepada PT. HK yang telah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembanbangunan merupakan pengejawantahan terhadap keinginan masyarakat kabupaten Kampar yang dilewati oleh jalan Tol, ini hal yang patut kita syukuri.

Kita di Kabupaten Kampar telah bekerjasama dengan Instansi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama PSBB dan sekarang kita telah memasuki masa baru, tatanan baru kehidupan (New Normal) dimana kita harus energik di tengah Pemdemi Covid-19 yang disertai dengan penerapan protokol kesehatan, tentunya kita berharap kepada instansi Pemerintah dalam mensosialisasikan ini kepada masyarakat luas.

Mari kita patuhi tatanan yang baru dengan penuh kedisiplina menjaga kesehatan” Pesan Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu Direktur Proyek HK Bambang Eko menyatakan penyerahan bantuan untuk pemkab Kampar. Untuk 3 bulan kedepan di 13 desa dan akan menyesuaikan kepada masyarakat yang patut dan berhak menerima,

Kami mengucapkan kepada Pemkab Kampar atas dukungan kepada PT. HK terutama dalam pembangunan proyek jalan tol, yang sampai saat ini alhamdulillah dapat berjalan lancar.

Dan atas bentuk kepedulian PT HK telah menyerahkan bantuan dalam bentuk Sembako, APD dan sekarang bantuan bentuk uang yang ditransfer sebesar Rp. 750 ribu untuk 335 KK” Tutup Banbang Eko. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Raih Magister, Catur Sugeng Susanto Wakili 2.034 Wisudawan/Wati UIR Sampaikan Pesan dan Kesan.

Supardi

Siak Hulu Masuk Dalam RDTR, Bupati Kampar Lakukan Rakor Dengan Kementerian ATR/BPN RI

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang.

Supardi

Bursa Inovasi Desa Tahun 2019 Diselenggarakan Pada Enam Cluster

Supardi

Bupati Kampar Sambut Silaturahmi Ughang Sumondo Danrem 031 Wira Bima.

Supardi

Sekda Hadiri Rakornas Was Intern Pemerintah 2019.

Supardi