Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lantik 104 Kepala Sekolah, Bupati Kampar ; Guru Miliki Peran strategis Tingkatkan SDM.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Lantik 104 Kepala Sekolah, Bupati Kampar ; Guru Miliki Peran strategis Tingkatkan SDM.

Bangkinang Kota ; Kepala sekolah merupakan salah satu penentu peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yang setiap saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan pendidikan nasional, Guru memiliki peran yang strategis dalam peningkatan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar.

Demikian salah satu pesan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat pelantikan Kepala Sekolah melalui Teleconfrense yang diadakan di Balai Bupati Kampar pada hari Rabu, 03/06. Pelantikan ini dihadiri juga oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, Kepala Dinas Pendidikan olahraga dan kepemudaan Kabupaten Kampar Drs. M. Yasir, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kampar Zulfahmi, Kadis Kominfo Kampar Arizon dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Sebanyak 104 kepala sekolah dari yang terdiri dari kepala TK 6 orang, Kepala SD 73 orang, Kepala SMP sebanyak 24 orang dan 1 orang kepala UPT satuan pendidikan non formal SKB.

Dikatakan Catur bahwa Pengukuhan ini bertujuan memberikan penyegaran kepada kepala sekolah sehingga dapat meningkatkan kinerja, kreatifitas, dan proposionalisme.

Pelantikan ini merupakan pengisian beberapa kepala sekolah yang masih pejabat pelaksana teknis, atau yang mengundurkan diri dan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun.

di harapkan Catur agar kepala sekolah yang baru di lantik bisa meningkatkan kompetensi diri sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga bisa memeberikan kontribusi lebih dalam menciptakan kualitas pendidikan yang terbaik untuk kabupaten kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Gubri : Corona hilang, jangan sampai ada masalah pangan di Riau

Supardi

Terkait Percepatan Ganti Rugi Lahan Pembangunan Jembatan Sangolan Simpang Man Kuok, Sekda kembali Adakan Dialog Bersama Masyarakat

Supardi

KNPI Kampar Lakukan Jum’at Berbagi di Panti Kasih Ibu.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Kerja Ke 5 Desa Dikecamatan Tapung Hulu.

Supardi

Kampar Raih Beberapa Prestasi di Tingkat Nasional dan Provinsi.

kominfo

Meriahkan Hut Kampar, Emak-Emak ikut Panjat Pinang

Supardi