Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lantik 104 Kepala Sekolah, Bupati Kampar ; Guru Miliki Peran strategis Tingkatkan SDM.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Lantik 104 Kepala Sekolah, Bupati Kampar ; Guru Miliki Peran strategis Tingkatkan SDM.

Bangkinang Kota ; Kepala sekolah merupakan salah satu penentu peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yang setiap saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan pendidikan nasional, Guru memiliki peran yang strategis dalam peningkatan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar.

Demikian salah satu pesan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat pelantikan Kepala Sekolah melalui Teleconfrense yang diadakan di Balai Bupati Kampar pada hari Rabu, 03/06. Pelantikan ini dihadiri juga oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, Kepala Dinas Pendidikan olahraga dan kepemudaan Kabupaten Kampar Drs. M. Yasir, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kampar Zulfahmi, Kadis Kominfo Kampar Arizon dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Sebanyak 104 kepala sekolah dari yang terdiri dari kepala TK 6 orang, Kepala SD 73 orang, Kepala SMP sebanyak 24 orang dan 1 orang kepala UPT satuan pendidikan non formal SKB.

Dikatakan Catur bahwa Pengukuhan ini bertujuan memberikan penyegaran kepada kepala sekolah sehingga dapat meningkatkan kinerja, kreatifitas, dan proposionalisme.

Pelantikan ini merupakan pengisian beberapa kepala sekolah yang masih pejabat pelaksana teknis, atau yang mengundurkan diri dan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun.

di harapkan Catur agar kepala sekolah yang baru di lantik bisa meningkatkan kompetensi diri sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga bisa memeberikan kontribusi lebih dalam menciptakan kualitas pendidikan yang terbaik untuk kabupaten kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Jabarkan Program Pembangunan Kepada Seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Kampar.

Supardi

Lakukan Pendampingan di Desa Wisata Koto Masjid, STP Riau Raih Terbaik I Tingkat Nasional.

Supardi

Setelah di Terapkan Tim Pusat Evaluasi Siskeudes.

Supardi

Bersempena Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, GOW Kampar Adakan Bakti Sosial Tekan Angka Stunting.

Supardi

Tinjau Pelaksanaan Vaksin, Sekda Kampar : Hari Ini Sudah di Mulai Vaksin Booster Kedua bagi Tenaga Kesehatan.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Lima Puluh Kota Terkait Tambang Timah di Desa Balung

Supardi