• Home
  • BERITA
  • Setelah Jalan dan Listrik, Bupati Kampar perjuangkan Pembangunan Telekomunikasi
BERITA Birokrasi Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Setelah Jalan dan Listrik, Bupati Kampar perjuangkan Pembangunan Telekomunikasi

Sei Paku, Kampar kiri ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH mendorong seluruh Desa di Serantau Kampar Kiri khusunya desa-desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan Kecamatan Kampar Kiri dapat sejajar dengan desa lain di Kabupaten Kampar, berbagai formulasi dan perjuangan telah kita upayakan seperti adanya izin pembukaan jalan interpretasi, pembangunan jalan dan jembatan, listrik dan kita upayakan pembangunan komunikasi.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat silaturahmi atau Temu Ramah Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH bersama para Kepala Desa se-Rantau Kampar Kiri, Rabu, 3 Juni 2020, bertempat Lokasi Wisata Bendungan Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kampar Kiri Farid Ridha,S.STP, Camat Kampar Kiri Hulu Dasril, Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE serta para peserta Kepala Desa se- rantau Kampar Kiri.

Bupati kampar menyampaikan harapan dan berkeyakinan kedepan bahwa daerah se-rantau kampar kiri nantinya juga bisa maju, memiliki hak dan kewjiban seperti wilayah lain yang ada di kabupaten kampar untuk terus berkembang.

Makanya khusus para kepala desa Catur mengajak semua harus bersama-sama memperjuangankannya. Setiap desa harus maju, bagaimanapun caranya kita harus bekerja keras. Kita harus kreatif untuk mendapatkan hasil yang baik dimasa depan.

Ditambahkannya dalam perekonomian disuatu daerah akan tumbuh apabila ada suatu kegiatan yang memancing pembangunan, dalam hal ini misalnya hutan Rimbang Baling yang masih asli, kedepan bagimana aset ini nantinya di bisa diakui permerintah dan bisa dijadikan taman nasional.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya pemda kampar telah berkoodinasi dengan pemerintah pusat dalam hal bantuan aliran listrik, hasil bantuan aliran listrik lebih kurang sebesar Rp 4 milyar lebih tersebut terkabulkna. Kemudiam didaerah terisolir kampar kiri hulu dalam waktu dekat juga direncanakan akan di bangun sebuah Tower jaringan internet Telkomsel.(diskominfo/mzk).

Related posts

PSF Korwil Kampar Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di Stanum

supardi

Selamat Kembali Ketanah Air, Bupati Kampar Sambut Langsung Jema’ah Haji Kampar

supardi

Bupati Kampar Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas.

supardi

Setiap Perusahaan Wajib Menyampaikan LKPM

supardi

Sekda Kampar Resmikan Batobo Korpri Mart.

supardi

Hadiri Langsung Sidang paripurna Ranperda RPP 2019, Bupati Kampar ; Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kampar.

supardi