Bertempat di Rumah Dinas, Pj Bupati Kampar Santuni Anak Yatim Piatu.

Bangkinang Kota – Wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas di lantiknya Dr. Kamsol, M.M sebagai Pj Bupati Kampar dan menjelang menempati Rumah Dinas Bupati serta rasa peduli terhadap anak yatim, untuk itu Pj bupati kampar gelar doa bersama dengan parah tokoh agama dan santuni anak yatim yang berasal dari panti asuhan putra Muhammadiyah, Jumat sore, (27-05-2022)

Sebelum memberikan santunan kepada anak yatim, Pj Bupati Kampar mengawali dengan membaca Surat Yasin seterusnya di lanjutkan dengan doa.

Saat memberikan santunan kepada anak yatim, Kamsol memberikan nasehat kepada anak yatim panti putra muhammadiyah agar selalu semangat dalam menimba ilmu, capai cita cita, sehingga kedepannya dapat terwujudkan apa yang di impikan.

Selain memberikan santunan, Pj Bupati Kampar juga memberikan nasi kotak untuk makan malam nantinya, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan membantu anak anak kita dalam menjalani kehidupan sehari hari, kita doakan anak anak panti kita selalu sehat dan bersemangat dalam menuntut ilmu agama. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.