Perdana, Yoanna Yuricho Lakukan Rapat Kerja Bersama Anggota DWP UP BPBD Kampar.

Bangkinang Kota : Sesuai dengan Keputusan Bupati Kampar per tanggal 25 Januari 2022 yang lalu, Yuricho Efril, S. STP ditugaskan sebagai Plt Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar yang saat ini juga sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, dengan demikian secara otomatis yang menjadi Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) BPBD Kampar di jabat oleh Istri Yuricho Efril yakni Dr Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Hari ini, Rabu 23 Februari 2022 Plt. Ketua DWP UP BPBD Kampar melakukan jalinan silaturrahmi perdana sekaligus rapat kerja dengan seluruh Isteri ASN selaku anggota DWP BPBD Kampar yang dilaksanakan Aula Kantor BPBD Kampar.

Yoanna pada kesempatan itu menyampaikan agar seluruh pengurus DWP BPBD Kampar terus perkuat jalinan silaturrahmi, dan jaga kekompakan serta dukung kinerja suami selaku ASN untuk membantu kesuksesan program yang ada di BPBD Kampar.

“Kesuksesan seorang suami selaku ASN tidak terlepas dari dukungan dan dorongan kita sebagai seorang istri ” Kata Yoanna Yuricho.

Yoanna juga sampaikan bahwa, selain menjadi Plt Ketua DWP BPBD Kampar dirinya juga sebagai Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar, oleh karena itu, mari sama sama kita jaga persatuan dan kekompakan di antara kita agar apa yang menjadi program kita kedepannya bisa kita jalankan dengan baik dan terus kita benahi sehingga apa yang kita tergetkan sesuai dengan harapan kita semua

Kemudian Yoana Yuricho katakan dirinya siap selalu untuk mendukung seluruh program dan bersinergi dengan DWP BPBD Kabupaten kampar ” Tutup Dr. Yoanna Yuricho. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.