Cukur SMP 1 Salo 6-0, MTs Mualimin Melaju Babak Empat Besar.

Kuok – Tim Sepak Bola Madrasyah Tsanawiyah (MTs) Mualimin Bangkinang sukses mengalahkan Tim  Sepak Bola dari SMP 1 Salo dengan skor telak 6-0 dalam ajang MAN CUP XII 2022.

Turnamen yang diikuti seluruh pelajar tingkat SMP/MTs Se-Kabupaten Kampar tersebut di Laksanakan di Lapangan Sepak Bola Empat Balai Kecamatan Kuok, rabu (23/2/2022).

Muhammad Naja Suhail Pangestu sebagai Kapten Tim  Mualimin dan kawan-kawan sukses Melayu kesemi final pada pagi tersebut juga tidak terlepas dari peran seorang pelatih Akbar Putra, M.Pd serta para supporter dari guru dan Siswa.

Naja yang merupakan Putra Kandung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH tersebut usai pertadingan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada teman tim, suporter, serta pihak terkait sehingga Mualimin bisa masuk delapan bear.

Naja berharap, dengan dukungan penuh semoga seluruh pemain bisa terus bermain dengan baik di babak semi final nantinya. Dengan harapan bisa lolos ke final serta dapat menjadi yang terbaik Juara. I” Harap Naja”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.