Masuki Hari ke 10 PSBM, Tim Satgas  Rimbo Panjang Adakan Rapat Evaluasi.

Rimbo Panjang, Tambang ; memasuki hari ke Sepuluh pemberlakuan PSBM di Desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang Tim Satgas Covid-19 melalui Koordinator Lakukan rapat Evakuasi.

Rapat ini membicarakan terhadap pelaksanaan selama operasi dan sosialisasi terhadap penegakan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dan protokol kesehatan. Rapat digelar di posko Covid-19 di desa Rimbo panjang kecamatan Tambang Sabtu, 10/10.

Dikatakan Ir. Nurhasani berbagai masukan dan usulan disampaikan oleh Tim gabungan bahwa operasi ini terus akan dilakukan kepada seluruh masyarakat, pelaku usaha, warung dan pengguna jalan” Kata Nurhasani.

Memasuki hari ke sepuluh kita telah melakukan penerapan dengan pemberian sanksi berupa sanksi teguran, teguran tertulis dan sanksi sosial” Tambahnya lagi.

Dari Rapat Evaluasi yang telah kita lakukan dapat di ambil kesimpulan bahwa dengan di berlakukan perbub 44 th 2020 kesadaran masyarakat sudah meningkat terutama terhadap pemakaian Masker” Kata Nurhasani.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan operasi dan sosialisasi diberbagai lokasi, toko, jalan raya dan perumahan yang berada di Desa Rimbo Panjang. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.