Alami Cedera, DPM-PTSP Terpaksa Berikan Gelar Juara Kepada PU PR

Bangkinang Kota – Pertandingan babak Final Bola Voly putra antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, BUMN dan BUMD se-Kabupaten Kampar mempertemukan tim bola voly Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU-PR) Kampar dengan tim bola voly Dinas Penanaman Modal – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP dilapangan Golkar Bangkinang Kota, senin (17/2).

Dimana laga yang berlangsung lima set tersebut berjalan sangat seru dan menghibur penonton, keseruhan baru menurun pada set kelima dimana open speed DPM-PTSP Rizuan dan Toser DPM-PTSP mengalami cedera keram otot dan harus ditarek keluar. Dengan cederanya dua pemain andalan DPM-PTSP tersebut, maka juara yang diimpikan harus diambil oleh PU PR dengan skor akhir (3-2).

Untuk diketahui laga puncak tersebut masih merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020, pada laga panas tersebut kedua tim turun langsung masing-masing Manager tim dari PU PR Afdal dan DPM-PTSP Hambali serta juga fisaksikan Staf Ahli Bupati Ir Nurhasani,MM dan Ketua panitia pelaksana Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kampar M Yasir.

Seperti biasa PU PR menurunkan seluruh pemain terbaiknya antara lain Joko, Ade Kadafi, M Fadil, Pelni, Neki, Rido dan Zikri toser dengan pelatih Joko. Sementara dari DPM-PTSP antara lain Budi Quiker, Anto, Rizuan, Ipit, Rizky serta Iqbal toser dengan pelatih Anto

Selain itu untuk juara keriga tim putra yang berlangsung sebelumnya pada pagi adalah tim bola voly Kodim 0313/KPR dan juara empat diraih RSUD Bangkinang. Sementara untuk tim putri juara pertama diraih oleh tim Polres Kampar, juara dua PU PR, juara ketiga Kemenag kampar serta juara keempat diraih tim dari Setda kampar.(diskominfo/mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.