JCH Kampar Kloter 18, Akan Diberangkatkan Tanggal 5 Agustus 2018

 

 

Kampar (kamparkab.go.id ) – Jika tidak ada aral melintang, Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang 18 Embarkasi Batam gelombang kedua, akan diberangkatkan ke Batam (Asrama Haji Batam) pada tanggal 05 agustus 2018. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari jum’at (03/08/2018) diruang kerjanya.

Dirhamsyah menjelaskan, JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 18 ini, berangkat dari Bangkinang menuju Pekanbaru pukul 07.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.15 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.05 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor Flight I.

Setiba di Bandara Hang Nadim Batam, akan kita berangkatkan menuju Asrama Haji Batam, kemudian kita inapkan satu malam di Asrama Haji Batam. Pada pagi harinya kita berangkatkan ke Arab Saudi (Jedda) dengan menggunakan Pesawat Arab Saudi Airlines, nomor Filgh SV 5121, papar Dirhamsyah.

Adapun jumlah Jema’ah Calon Haji kita yang tergabung dalam Kloter 18 ini sebanyak 12 orang dan JCH cadangan kita sebanyak 2 orang. Yang mana JCH kita ini akan bergabung dengan JCH Kabupaten Rokan Hulu dan JCH Kab. Pelalawan, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.