Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN

JCH Kampar Kloter 18, Akan Diberangkatkan Tanggal 5 Agustus 2018

 

 

Kampar (kamparkab.go.id ) – Jika tidak ada aral melintang, Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang 18 Embarkasi Batam gelombang kedua, akan diberangkatkan ke Batam (Asrama Haji Batam) pada tanggal 05 agustus 2018. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari jum’at (03/08/2018) diruang kerjanya.

Dirhamsyah menjelaskan, JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 18 ini, berangkat dari Bangkinang menuju Pekanbaru pukul 07.30 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.15 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 13.05 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor Flight I.

Setiba di Bandara Hang Nadim Batam, akan kita berangkatkan menuju Asrama Haji Batam, kemudian kita inapkan satu malam di Asrama Haji Batam. Pada pagi harinya kita berangkatkan ke Arab Saudi (Jedda) dengan menggunakan Pesawat Arab Saudi Airlines, nomor Filgh SV 5121, papar Dirhamsyah.

Adapun jumlah Jema’ah Calon Haji kita yang tergabung dalam Kloter 18 ini sebanyak 12 orang dan JCH cadangan kita sebanyak 2 orang. Yang mana JCH kita ini akan bergabung dengan JCH Kabupaten Rokan Hulu dan JCH Kab. Pelalawan, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm)

Related posts

Semarakkan HUT Kampar ke-70, Bupati Kampar Lepaskan Jalan Santai dan Ikut Goro di Kecamatan Kuok

Supardi

10 Desa Stunting  di Kampar Akan Dijadikan Kampung KB

Supardi

Bursa Inovasi Desa Tahun 2019 Diselenggarakan Pada Enam Cluster

Supardi

Nuraini Azis : Dekranasda Bina Pengrajin Sebagai Penggerak Ekonomi Keluarga

Supardi

Bappeda Sosialisasikan Krisna DAK Tahun 2021.

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Prioritaskan Percepatan Penurunan Stunting dengan Slogan “AYO CHATING UNTUK KAMPAR SANTIONG”

Supardi