Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lantik PC BKMT Kecamatan Tambang, ini Pesan BKMT Kampar.
Agama BERITA Peristiwa

Lantik PC BKMT Kecamatan Tambang, ini Pesan BKMT Kampar.

Tambang, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kampar Rabu (1/3) lakukan Pelantikan terhadap Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Tambang, untuk periode 2023-2028.

Diwakilkan kepada Wakil Ketua Hj. Dasnawilis, S.Ag, M.Sy , bertempat di Mesjid Raya Sungai Pinang, melantik PC BKMT Kecamatan Tambang yang baru hasil musyawarah luar biasa yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pergantian ini bukan dikarenakan pengurus lama habis masa bhakti atau periode, namun dikarenakan terjadi perpindahan tuga dari Ketua PC Kecamatan Tambang lama sehingga perlu diadakan musyawarah untuk pengisian jabatan yang kosong.

Hadir pada acara Pelantikan ini Camat Tambang Drs. Jamilus, Kepala Desa Sungai Pinang Rusman. HMA, Kapolsek Tambang beserta jajaran , Kepala KUA Kecamatan Tambang serta Ninik Mamak di Kecamatan Tambang. Tampak juga mendampingi Wakil Ketua BKMT Kampar  Mardiana selaku Sekretaris BKMT Kampar, Wakil Sekretaris Fatmi dan Asma Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan.

Dalam sambutan dan pengarahannya Hj. Dasnawilis menyampaikan pesan dari Ketua BKMT Kampar Hj. Muslimawati Catur agar apa yang telah diprogramkan oleh pengurus lama untuk tetap dilaksanakan dan dijalankan. “Setelah pelantikan ini segera gesa program dan kegiatan yang telah dibentuk oleh pengurus lama, karena itu telah sesuai dengan apa yang telah diamanatkan oleh BKMT Kampar, karena waktu terus berjalan dan untuk sekarang Triwulan pertama sudah hampir habis, untuk itu segala kegiatan segeralah dibenah” demikian dijelaskan Dasnawilis.

Kemudian ditambahkan Dasnawilis “kepada pengurus baru rajinlah berkoordinasi dan berkonsultasi kepada BKMT Kabuapten sehingga apa yang dilaksanakannterhadap program BKMT di Kecamatan terjadi singkronisasi kepada BKPM Kabupaten”

Berkenan memberikan arahannya Camat Tambang mengatakan ” jalankan amanah ini dengan benar, baik dan tepat sesuai aturan yang ada, berainergilah dengan Pemerintah Daerah di Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Jadikan BKMT ini salah satu wadah silahturahmi dan pemersatu umat”

Disisi lain Hj. Murti Jamilus selaku Ketua PC BKMT Kecamatan Tambang yang baru dilantik menyatakan komitmennya untuk menjalankan dan mengembang program-program yang ada dalam BKMT.

Setelahnya diadakan penyerahan SK Kepengurusan PC BKMT Kecamatan oleh Wakil Ketua BKMT Kampar sebagai tanda resminya PC BKMT Kecamatan Tambang yang baru. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Usai Rakor Inflasi Dengan Mendagri, Kamsol dan TPID Bahas Kesiapan Komoditas Pangan Menjelang Nataru.

Supardi

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Lakukan Manugal Padi Bersama.

Supardi

Hardiri HKG PKK ke-47 dan Jambore, Juli Mastuti Berharap PKK Kampar Raih Juara

Supardi

2.400 Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac Tiba Di Kampar.

Supardi

Anggota DPRD Kampar Haswinda Serahkan Bantuan Lampu Penerangan Jalan Sungai Tarap dan Limau Manis

Supardi

Pererat Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp.Suskun.

Supardi