Hardiri HKG PKK ke-47 dan Jambore, Juli Mastuti Berharap PKK Kampar Raih Juara

Pekanbaru – Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Riau tahun 2019, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar melalui yang diwakili Ketua I TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti berharap TP-PKK Kampar bisa meraih Juara.

Demikian disampaikan Juli Mastuti saat menghadiri Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor TP-PKK Provinsi Riau Pekanbaru, rabu (11/9).

Setelah dibuka secara resmi jambore oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Drs. H. Syarifuddin AR.M.Si. Juli Mastuti pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada PKK Kampar untuk bisa mengikuti seluruh perlombaan dengan baik.

Semoga setiap lomba yang diikuti oleh TP-PKK Kampar bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Karena ini adalah ajang bagi kaum hawa untuk membawa nama baik kabupaten kampar ditingkat Provinsi bahkan tingkat nasional nantinya.

Sekali lagi dengan adanya Jambore Kader ini, para kader PKK Kampar selain bisa meraih juara juga diharapkan kedepan terus bisa memasyarakatkan 10 program pokok PKK dari masyarakat oleh masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Suti Mulyati Edy,S.Ked dalam laporannya menyampaikan, bahwa setelah pembukaan upacara HKG dilanjutkan dengan Jambore Kader PKK dengan melaksanakan bebagai perlombaan selama satu hari penuh sampai malam.

Adapun berbagai lomba yang yang akan diikuti oleh semua PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau pada Jambore antara lain pertama Defile, Yel-yel PKK, Fashion Show, Lomba Pantun, Lomba Pidato, Lomba Penyuluhan Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 serta Pokja 4.(diskominfo mzk).