Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalin Sinergitas GOW Lakukan Kunjungan Konsolidasi Ke DWP Kabupaten Kampar.
BERITA Pemda Peristiwa

Jalin Sinergitas GOW Lakukan Kunjungan Konsolidasi Ke DWP Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota, Disambut hangat oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri bersama Pengurus DWP Lainnya di Aula Sekretariat DWP Kabupaten Kampar, Ketua GOW Kabupaten Kampar Erni Haerani, SPd, MM lakukan Kunjungan Konsolidasi Program Kerja pada Rabu (1/3).

Didampingi juga oleh 15 orang Pengurus GOW Kabupaten Kampar lainnya, Rani Repol begitu sapaan akrabnya sangat mengapresiasi atas bersedianya DWP Kabupaten menerima kunjungan ini.


“Terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Kampar beserta pengurus lain dan anggota, karena telah bersedia menerima kunjungan kami ini” demikian Rani mengatakan diawal sambutannya.

Ditambahkannya bahwa kunjungan ke berbagai organisasi wanita yang di bawah naungan GOW Kabupaten Kampar juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan termasuk ke DWP Kabupaten Kampar ini. Kunjungan sekaligus Konsolidasi ini bertujuan untuk menciptakan senergitas dalam menjalankan semua program baik yang ada pada GOW Kabupaten maupun yang ada di DWP Kabupaten. Kunjungan ini juga sapat diartikan sebagai sharing kegiatan yang bertujuan agar apapun kegiatan yang nantinya dilaksanakan dapat terlaksana secara sistematis dan terstruktur.

Dikesempatan yang sama Hj. Juli Mastuti Yusri juga menyampaikan sambutannya. “DWP Kampar beserta seluruh anggota yang tergabung di dalamnya akan selalu senantiasa siap untuk berkolaborasi dengan GOW Kampar dalam menjalankan dan memajukan organisasi wanita di Kabupaten Kampar, DWP Kabupaten Kampar akan selalu ikut menyukseskan giat-giat yang nantinya akan dilaksanakan oleh GOW terutama dikegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Kampar” demikian disampaikan Juli Mastuti Yusri.

O itu pada kunjungan ini GOW Kabupaten Kampar disuguhkan pemaparan Profile DWP Kabupaten Kampar dan kegiatan-kegiatan apa saja yang telah berhasil dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Kampar di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini sangat dimanfaatkan sekali oleh GOW Kabupaten Kampar untuk mengambil tolok ukur dalam menjalankan program kerja nantinya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan membuka tanya jawab, sharring education dan foto bersama. (Diskiminfo/EMS).

Related posts

Perdana Diskominfo Kampar Terapkan Absen Berbasis Aplikasi dan Tanda Tangan Elektronik

Supardi

Kunjungi PWI Kabupaten Kampar, GOW Kabupaten Kampar Lakukan Konsolidasi Untuk Tingkatkan Ilmu dan Wawasan Dalam Publikasi dan Informasi Melalui Media.

Supardi

Muslimawati Catur Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se Kabupaten Kampar Periode 2020 – 2024.

Supardi

Infrastruktur dukung kemajuan Pariwisata Kampar.

Supardi

Kampar Peroleh Nilai B Hasil Evaluasi SAKIP tahun 2019.

Supardi

Diskominfo : Lahirkan Generasi Milenial yang beretika dan Inovatif Dengan Internet Sehat

Supardi