Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalin Sinergitas GOW Lakukan Kunjungan Konsolidasi Ke DWP Kabupaten Kampar.
BERITA Pemda Peristiwa

Jalin Sinergitas GOW Lakukan Kunjungan Konsolidasi Ke DWP Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota, Disambut hangat oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri bersama Pengurus DWP Lainnya di Aula Sekretariat DWP Kabupaten Kampar, Ketua GOW Kabupaten Kampar Erni Haerani, SPd, MM lakukan Kunjungan Konsolidasi Program Kerja pada Rabu (1/3).

Didampingi juga oleh 15 orang Pengurus GOW Kabupaten Kampar lainnya, Rani Repol begitu sapaan akrabnya sangat mengapresiasi atas bersedianya DWP Kabupaten menerima kunjungan ini.


“Terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Kampar beserta pengurus lain dan anggota, karena telah bersedia menerima kunjungan kami ini” demikian Rani mengatakan diawal sambutannya.

Ditambahkannya bahwa kunjungan ke berbagai organisasi wanita yang di bawah naungan GOW Kabupaten Kampar juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan termasuk ke DWP Kabupaten Kampar ini. Kunjungan sekaligus Konsolidasi ini bertujuan untuk menciptakan senergitas dalam menjalankan semua program baik yang ada pada GOW Kabupaten maupun yang ada di DWP Kabupaten. Kunjungan ini juga sapat diartikan sebagai sharing kegiatan yang bertujuan agar apapun kegiatan yang nantinya dilaksanakan dapat terlaksana secara sistematis dan terstruktur.

Dikesempatan yang sama Hj. Juli Mastuti Yusri juga menyampaikan sambutannya. “DWP Kampar beserta seluruh anggota yang tergabung di dalamnya akan selalu senantiasa siap untuk berkolaborasi dengan GOW Kampar dalam menjalankan dan memajukan organisasi wanita di Kabupaten Kampar, DWP Kabupaten Kampar akan selalu ikut menyukseskan giat-giat yang nantinya akan dilaksanakan oleh GOW terutama dikegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Kampar” demikian disampaikan Juli Mastuti Yusri.

O itu pada kunjungan ini GOW Kabupaten Kampar disuguhkan pemaparan Profile DWP Kabupaten Kampar dan kegiatan-kegiatan apa saja yang telah berhasil dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Kampar di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini sangat dimanfaatkan sekali oleh GOW Kabupaten Kampar untuk mengambil tolok ukur dalam menjalankan program kerja nantinya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan membuka tanya jawab, sharring education dan foto bersama. (Diskiminfo/EMS).

Related posts

Disaksikan Langsung Sekda Kampar, Tim Sepak Bola Kampar Sukses Kalahkan Dumai dengan Skor 1-0.

Supardi

Tinjau lokasi MTQ XXXVIII, Sekda Kampar Minta Tata lokasi Sebaik mungkin.

Supardi

Masyarakat Apresiasi Bupati Kampar Atas Pembangunan Pola KKPA di Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu. 

Supardi

Serahkan Peralatan Memandikan Jenazah. Ketua BKMT Kampar ; Manfaatkan Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat.

Supardi

TPP PKK Kampar Sosialisasi Iva Tes di lima Kecamatan, Cegah dan ketahui Gejalanya.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Kunker Monitoring Evaluasi Di UPP Kabupaten Kampar Oleh Satgas Pencegahan Saber Pungli RI

Supardi