Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tiga Agenda Besar Akan Digelar di Kabupaten Kampar, Yuricho ; Mari Kita Sukseskan.
Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Lingkungan Pemda Peristiwa

Tiga Agenda Besar Akan Digelar di Kabupaten Kampar, Yuricho ; Mari Kita Sukseskan.

Bangkinang Kota – Terkait dengan akan di adakan beberapa kegiatan penting Nasional dan Daerah Akan digelar di Kabupaten Kampar seperti Kampar Expo, Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN), dan Desa Anti Korupsi, Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar mengadakan rapat yang di adakan di Ruang Rapat Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Senin 13/02/2023.

Rapat di Pimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP dan di ikuti Eselon III dan Eselon IV di Diskominfo dan Persandian Kampar.

Dalam arahannya Yuricho Efril menyampaikan bahwa agenda daerah kampar Expo akan di laksanakan pada tanggal 23 Februari 2023, dan untuk peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) Tingkat Nasional tahun 2023, Kabupaten Kampar akan menjadi tuan rumah dan di laksanakan pada tanggal 04 Mei 2023 sedangkan untuk Desa Anti Korupsi, Dua desa dari Kabupaten Kampar Kabupaten Kampar terpilih menjadi utusannya, yaitu desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Kampar dan Desa Gunung Sari dari Kecamatan Gunung Sahilan.

Untuk Desa Anti Korupsi ini pada tanggal 14 – 15 Februari tahun 2023 nanti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI akan melakukan tinjauan guna melakukan observasi lapangan untuk melihat pemenuhan indikator sebagai desa anti korupsi di kedua desa tersebut,  yakni tanggal 14 ke pulau gadang dan Tanggal 15 ke desa gunung sari”. Tambah Yuricho

Maka dari itu kita Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar berperan besar untuk mensukseskan kegiatan – kegiatan penting yang akan di selenggarakan di kabupaten kampar terutama untuk publikasi dan dokumentasi”.Tambahnya lagi

Untuk itu di harapkan kepada kita bersama melaksanakan tugas – tugas yang sudah di berikan dengan sebaik – baiknya dan seluruh kegiatan yang akan di laksanakan dapat berjalan lancar”.Tutup Yuricho (Diskominfo/RF)

Related posts

Doa untuk Kabupaten Kampar dari tanah suci dari jama’ah haji

Supardi

Bupati Kampar Sambut Jemaah Haji kloter 8 Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Buka secara Resmi Student League.

Supardi

Meriahkan HUT Kabupaten Kampar yang 70, Pemkab Gelar Berbagai Acara

Supardi

Hasilkan 6-8 Ton Per Hektar Dari Demplot Sistim Jajar legowo

Supardi

TP PKK Kampar Lakukan Pembinaan Sekaligus Penilaian PHBS di Dua Kecamatan

Supardi