Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Ajak PHR Kembangkan UMKM dan Wisata Kampar
Bangkinang Kota BERITA Kuok Lingkungan Pariwisata Pembangunan Pemda

Pj. Bupati Kampar Ajak PHR Kembangkan UMKM dan Wisata Kampar

Bangkinang kota – Peran Dunia uUsaha dalam mengangkat dan memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tak dapat di pungkiri, dari peran sebagai Bapak Angkat hingga pembinaan dan pemasaran perusahaan mampu mengangkat produk UMKM yang banyak di geluti Masyarakat maupun terhadap UMKM Inovasi Kreatif, kita menyadari banyak UMKM yang terbatas dari segi Pendanaan, Tekhnologi maupun Pemasaran.

Alhamdulilah kita dapat melihat langsung kondisi UMKM dan Wisata Kampar yang dihadiri langsung oleh Vice President Corporate Affairs PHR Sukamto, Manager Social Performance Pinto Laksono serta Winda Damelia, Tengku Dedi dan M. Irwan Gaharu.

Semoga ini dapat membangkitkan UMKM dan memajukan Wisata Kampar, kami minta peran dari Perusahan dalam Pembinaan, Tekhnologi maupun Pemasaran.

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar saat menerima PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) saat meninjau Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPSILHK) Kuok yang dilanjutkan peninjauan Water Front City (WFC) Bangkinang Riverside, Selasa (16/08/222).

Pj. bupati bersama PHR lanjut melihat kondisi dan suasana Water Front City dan menjelaskan setiap sudut yang ada di Water Front City kepada PHR, Sambil berjalan mengitari kawansan Water Front City.

Saat peninjauan, Kamsol menyampai kan kepada PHR ini akan kita laksanakan pembangunan WFC yang indah dan megah, menjadikan Icon baru Kabupaten Kampar khsusunya Kota Bangkinang dengan Background  Jembatan Kembar yang di hias oleh lampu yang berwarna warni dengan air yang jernih mengalir, begitu juga lokasi yang strategis dan indah dikala matahari terbenam (Sunset)” Kata Kamsol.

Pemkab kampar akan mewujudkan Water Front City yang indah dan menawan apalagi terbentuknya taman -taman di lokasi WFC ini”ujar Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, ia Juga menjelaskan selalu berkoordinasi dengan Anggota DPR RI Bapak Syahrul Aidi Ma’azat, Lc  dan Kementerian PUPR untuk menwujudkan Penahan Tebing di Kawasan Water Front City ini.

Vice President Corporate Affairs PHR Sukamto, pada peninjauan siap menjalin kerja sama dengan Pemkab Kampar untuk mewujudkan keinginan Pj. Bupati Kampar, kami sangat menggagumi WFC dan Bangkinang Riverside ini keindahannya yang berada di Pinggir Sungai Kampar dengan Background Dua Jembatan” Kata Sukamto.

Pertamina Hulu Rokan sangat bangga dengan wacana Pj. Bupati Kamar terhadap pembangunan Water Front City  ini agar lebih indah dan memberikan Multiplayer Efeck bagi Masyarakat Kampar ” Tambah Sukamto.

PHR juga memberi sedikit saran kepada Pj. Bupati Kampar terhadap pembagunan yang akan di canangkan oleh Pj. Bupati Kampar dengan memberi referensi – referensi apa yang bagus dan berguna untuk Masyarakat banyak.

Dalam hal ini mendampingi Pj. Bupati Kampar hadir Kepala Dinas Diskominfosandi Kab. Kampar Yuricho Efril , S.STP, Sekretaris DLH Kab. Kampar Ahmad Faiz,  Kabid Jalan dan Jembatan PUPR Kab. Kampar Afruddin Amga, S.T. (Diskominfosandi/CK)

Related posts

Diterapkan bulan Desember 2020, Pemkab Kampar Gelar Bimtek E-Monev kepada 116 Tim perencanaan.

Supardi

Himpaudi Kampar Gelar Pelatihan dan Lomba Guru Cipta Karya Kreatif Pendidik Paud se-Kabupaten Kampar.

Supardi

Festival Seni Tari se-Kabupaten Kampar Berakhir, Ini 4 Kecamatan Terbaik 

Supardi

Dinas Kominfo Kampar Gelar Sertijab Kadis Baru

harkur admin

Pj Bupati Kampar Kamsol Sambut Kedatangan Menteri Desa PD TT RI.

Supardi

Bupati Minta Organisasi Berikan Ide dan Gagasan Yang Terbaik Buat Kemajuan Daerah.

Supardi