Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Tinjau Rangkaian Lokasi Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Sekda Kampar Tinjau Rangkaian Lokasi Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Bangkinang Kota – Menjelang penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 Tahun 2022, Sekda Kampar meninjau Lokasi – Lokasi yang akan digunakan sebagai penyelenggaraan Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Kampar, Selasa (16/08/2022) di Bangkinang.

Ada beberapa tempat yang kita kunjungi sebagai Lokasi Peringatan HUT RI diantaranya Kantor Bupati Kampar sebagai Lokasi Upacara di Lingkup Pemkab Kampar sekaligus penyerahan Satyalancana Karya Satya , Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti sebagai Lokasi Renungan Suci dan Lapangan Pelajar Bangkinang Lokasi Peringatan Detik – Detik Proklamasi dan Penaikan Bendera Pusaka.

Selain yang telah masuk dalam Tatib kita juga persiapkan Rumah Dinas Sekda Kampar sebagai transit sebelum menuju Makam Pahlawan untuk Rrnungan Suci pada Pukul 00.00 Wib ” Kata Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si yang didampingi oleh Kabag Umum Setda Kampar Khairil, Staf Protokol dan Kominfo Kampar.

Pada kesempatan tersebut Yusri juga berkesempatan meninjau latihan Paskibraka Kampar di Lapangan Pelajar Bangkinang.

Yusri menyatakan bahwa latihan yang telah adik – adik lakukan hendaknya dapat di Laksanakan di Peringatan Detik – Detik Proklamasi, Penaikan Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih dan Penurunannya ” Pinta Yusri.

Pada malam ini istirahat penuh jangan fikirkan yang lain, persiapkan mental, semoga dalam mengemban tugas mulia ini sukses dilaksnakan” Ujar Yusri yang didampingi Pelatih dan Asisten Pelatih.

Kita berharap dengan persiapan ini seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan Lancar dan Sukses ” Tutup Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Menutup PKD Pimcab GP Ansor Se-Tapung Hulu..

Supardi

Azis Zaenal : Kerja sama Yang Saling Menguntungkan

Supardi

Bupati Hadiri Acara Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia.

Supardi

Peroleh Bantuan Untuk 5 LKSA/BSAA di Kampar, Kamsol Ucapkan Terima Kasih kepada Kemensos RI.

Supardi

Bupati Kampar lantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Supardi

Raih Magister, Catur Sugeng Susanto Wakili 2.034 Wisudawan/Wati UIR Sampaikan Pesan dan Kesan.

Supardi