Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Semangat Anak-anak Simpang Kubu Pawai Perankan Para Pejuang Kemerdekaan
Adat dan Budaya BERITA DPRD Kampar Lingkungan

Semangat Anak-anak Simpang Kubu Pawai Perankan Para Pejuang Kemerdekaan

Kampar – Banyak hal unik yang dilakukan seluruh masyarakat Indonesia untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Lebih dua tahun tidak bisa menggelar kegiatan keramaian, maka Hut ke-77 ini banyak ide timbul dari masyarakat untuk memeriahkannya.

Dalam hal ini, tidak lepas juga bagi para anak-anak yang berada di Desa Simpang Kubu. Menggelar gerak jalan santai dengan meragakan para pejuang Indonesia yang di laksanakan di Lapangan Bola Voli Linggang Jaya Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar, selasa (16/8/2022).

Didampingi Kepala Desa Simpang Kubu Aljamri, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara resmi melepas jalan santai tersebut sekaligus menyerahkan berbagai Doorprize yang telah disediakan beliau dan panitia lainnya.

Saat melepas pawai, Politisi Demokrat tersebut menyampaikan apresiasi atas partisipasi para ibu-ibu, bapak-bapak yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk para anak-anak mulai usia dini.

Selanjutnya, Haswinda juga menyampaikan motipasi kepada para anak-anak, dalam mengisi kemerdekaan ini kita memang harusengenalkan kepada anak-anak mulai usia dini. Hal ini perlu, agar kedepan anak-anak paham dan mengerti makna dari kemerdekaan.

Sebagai himbauan, Haswinda yang juga meruoaka. Ketua III PBVSI Kampar tersebut juga minta kepada seluruh masyarakat untuk hadir pada 17 Agustus 2022 nantinya, untuk mengikuti upacara atau Detik-detik Proklamasi di Kecamatan masing-masing. (mzk).

Related posts

Ada Kripik Sirih di stand PKK dan Dekranasda Kampar

Supardi

Pelukan Anak Yatim Tandai Kunjungan Ketua TP PKK Kampar ke Panti Asuhan Putri kuok

Supardi

Raih Peringkat Informatif Pada KI Award 2021, Bupati Kampar Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik Keterbukaan Informasi.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah

Dino Aritaba

Antisipasi Covid-19, Bupati Kampar Tinjau Ruang Isolasi Puskesmas Tapung.

Supardi

Bupati Kampar Terima Komunitas Pajero Sport Riau.

Supardi