Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Semangat Anak-anak Simpang Kubu Pawai Perankan Para Pejuang Kemerdekaan
Adat dan Budaya BERITA DPRD Kampar Lingkungan

Semangat Anak-anak Simpang Kubu Pawai Perankan Para Pejuang Kemerdekaan

Kampar – Banyak hal unik yang dilakukan seluruh masyarakat Indonesia untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Lebih dua tahun tidak bisa menggelar kegiatan keramaian, maka Hut ke-77 ini banyak ide timbul dari masyarakat untuk memeriahkannya.

Dalam hal ini, tidak lepas juga bagi para anak-anak yang berada di Desa Simpang Kubu. Menggelar gerak jalan santai dengan meragakan para pejuang Indonesia yang di laksanakan di Lapangan Bola Voli Linggang Jaya Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar, selasa (16/8/2022).

Didampingi Kepala Desa Simpang Kubu Aljamri, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara resmi melepas jalan santai tersebut sekaligus menyerahkan berbagai Doorprize yang telah disediakan beliau dan panitia lainnya.

Saat melepas pawai, Politisi Demokrat tersebut menyampaikan apresiasi atas partisipasi para ibu-ibu, bapak-bapak yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk para anak-anak mulai usia dini.

Selanjutnya, Haswinda juga menyampaikan motipasi kepada para anak-anak, dalam mengisi kemerdekaan ini kita memang harusengenalkan kepada anak-anak mulai usia dini. Hal ini perlu, agar kedepan anak-anak paham dan mengerti makna dari kemerdekaan.

Sebagai himbauan, Haswinda yang juga meruoaka. Ketua III PBVSI Kampar tersebut juga minta kepada seluruh masyarakat untuk hadir pada 17 Agustus 2022 nantinya, untuk mengikuti upacara atau Detik-detik Proklamasi di Kecamatan masing-masing. (mzk).

Related posts

Serahkan Uang Pembinaan dan Piala, Pj. Bupati Kampar  Resmi Tutup Turnament Bola Kaki Panglima Khatib Desa Simpang Kubu.

Supardi

Bupati Kampar : Mari Terus Berikhtiar Agar Pendemi ini segera Berakhir.

Supardi

Lepas jalan Sehat Berhadiah,  Bersama Ribuan Warga Rimbo Panjang, Pj. Bupati Kampar Jalan Kaki Sejauh 5 KM.

Supardi

Dimasa Pendemi, Pengaturan Pola Konsumsi Makanan Penting Dalam Menjaga Imun dan Kesehatan .

Supardi

Bupati Kampar ; Segera dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah 2.800 di Sinama Nenek.

Supardi

Muslimah Catur ; Perlu Sinergi PKK Kabupaten dan PKK Desa

Supardi