Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Membaur Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132 Melaksanakan Anjangsana.
BERITA

Membaur Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132 Melaksanakan Anjangsana.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kampung Sawiyatami, Kecamatan Arso Mannem, Kab. Keerom, Papua, Senin (13/02/2023).

Kegiatan Anjangsana dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan meninjau apa saja kegiatan masyarakat untuk kedepannya, Kegiatan ini dipimpin oleh  Danpos Sawiyatami Letda Inf Iwan Tober.

Setelah berbincang-bincang dengan beberapa masyarakat, Letda Inf Iwan Tober berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan Gereja dan pembuatan lapangan Voli yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 Februari 2023 di Kp.Sawiyatami.

“Saya mohon untuk kehadiran nya pada hari Rabu besok agar para masyarakat berpartisipasi dalam pembersihan Gereja serta gotong royong membuat lapangan Voli di depan Gereja kita yang tercinta ini. Guna meningkatkan kemajuan dibidang Olahraga,” Ujar Letda Inf Iwan Tober.

Sementara itu, Kepala Desa Sawiyatami Bpk. Manfred mengatakan, “Dengan adanya acara ini pasti kami hadir dalam kegiatan membersihkan Gereja serta membuat lapangan voli di depan Gereja guna meningkatkan kemajuan dibidang olahraga di kampung kita tercinta ini,” Ujar Bpk. Manfred.(Diskominfo Kampar /Humas 132 /BS)

Related posts

Terampil Mengolah Website, FJRK Ikuti Latihan Pengolahan Website.

Supardi

Peduli Duka Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Bantu Prosesi Pemakaman Masyarakat Kp. Piawi Yang Meninggal.

Supardi

390 JCH Kampar Menuju Asrama Haji Antara Pekanbaru, Akan di berangkatkan Subuh Ahad (19/06) Ke Batam.

Supardi

Mantan Menteri Agama Said Aqil Husein Al-Munawwar Asah Kemampuan Kafilah MTQ Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Jadi Saksi Nikah Puteri Emil Budiono

Supardi

Puncak Harganas ke-XXV Provinsi Riau, Kampar Kumpulkan Penghargaan

kominfo