Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringatan HGN 2022 Tingkat Kabupaten Kampar, Kamsol Serahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda Pendidikan Peristiwa

Peringatan HGN 2022 Tingkat Kabupaten Kampar, Kamsol Serahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba.

Bangkinang Kota- Berdasarkan Keputusan Presiden no 78 tahun 1994 yang telah menetapkan tanggal 25 November sebagai hari Peringatan Guru Nasional, pada tanggal tersebut juga merupakan ulang tahun Persatuan Guru Nasional Republik Indonesia (PGRI).

Meriahkan kegiatan HGN 2022 Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Peringatan ini, diantaranya Bola Voli Antar PGRI se Kabupaten Kampar, Bola Kaki antar PGRI se Kabupaten Kampar yang baru saja di buka beberapa hari lalu. Pada kesempatan tersebut juga didirikan Sekretariat pembantu Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) PGRI Kampar.

Sebelum penyerahan hadiah, Kamsol yang di daulat menjadi Inspektur pada upacara tersebut menyampaikan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, Berkualitas dan memerdekakan. Terus bentangkan layar kapal besar tanpa kenal lelah dengan serempak dan serentak kita hadirkan inovasi dan transformasi mewujudkan merdeka belajar diseluruh penjuru nusantara.”Kata Kamsol”.

Usai upacara Pj Bupati Kampar menyerahkan beberapa penghargaan kepada para pemenang Lomba Bola Voli dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022. Diantaranya, Juara 1 Putra diberikan kepada Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Kuok, Juara 2 dari PC PGRI Bangkinang Kota dan Juara 3 Voli Putra, PC PGRI Tapung Hulu, Sedangkan Juara 1 Putri dimenangkan oleh PC PGRI Kampar Kiri. Disusul Juara 2, PC PGRI Gunung Sahilan dan Juara 3 PC PGRI Kampar Kiri Hulu.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Kampar M. Yasir menyatakan alhamdulilah kita telah dapat melaksnakan Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat kabupaten kampar.

Untuk memeriahkan kegiatan ini PGRI telah melakukan berbagai perlombaan diantaranya pertandingan Bola Voli dan Bola Kaki antar PGRI se Kabupaten Kampar, dan alhamdulilah telah berjalan dengan sukses ” Kata M. Yasir.

Sempena Peringatan Hari Guru ini M. Yasir menyampaikan terus berinovasi, timbulkan ide – ide dari seorang guru untuk kemajuan pendidikan di Kampar, namun yang sangat penting adalah Integritas dan kedisiplinan” Pinta M. Yasir
(Diskominfo Kampar/Ryn)

Related posts

Terkait Pengelolaan Masyarakat Hukum Adat Kampar, Staf Ahli Kepresidenan Puji Pemkab Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Lantik Pengurus IPHI Daerah IPHI Kab.Kampar Masa Bhakti 2020-2025.

Supardi

Tahun 2022, Pembangunan Jaringan Air Minum berkapasitas 1000 Liter/detik dimulai.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rapat Pertemuan Penguatan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah.

Supardi

Pemenang Cabang Lomba Musabaqah Syarhil Qur’an Akan diumumkan Pada Malam Penutupan MTQ ke-51 

Dino Aritaba

Hindari Level IV Covid-19, Pemkab Kampar Telah lakukan Berbagai Langkah Termasuk Anggaran

Supardi