Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Sambut Baik Audiensi Tim Tempo Media terkait Program Utama Pemkab Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Pemda PENGUMUMAN

Pj Bupati Kampar Sambut Baik Audiensi Tim Tempo Media terkait Program Utama Pemkab Kampar.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Sambut baik Audiensi dari Tim Iklan Tempo Media Grub terkait Program Utama Kinerja Pj Bupati Kampar, di Ruang Kerja Bupati Kampar, Selasa (19/7/2022)

Menyambut Hal tersebut, Dr. H. Kamsol menjelaskan bahwa Program Utama Kinerja Pj Bupati itu Soal Sektor Pangan.

Dalam dialognya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol memaparkan Program yang Utama itu Soal Pangan, Peningkatan Produksi Pangan di Kabupaten Kampar, dalam waktu dekat ini Pemda Kampar akan melaksanakan Launching Penanaman Beras Khas Kampar Seluas 100 Hektar dengan Brand Beras Kampar “Cap Ulu Kasok”yang berlokasi di Kecamatan Bangkinang, dan akan terus ditingkatkan dengan target sampai 10 Rice Estate yang tersebar di Wilayah Kabupaten Kampar dan juga akan Membangun Rice Milling.

“Kebutuhan Pangan Pokok di Kabupaten Kampar, kita masih memiliki ketergantungan yang besar dari Daerah Pemasok, baik Pasokan dari Sumatera Barat maupun Daerah lainnya. untuk itu Kerjasama antar Daerah khususnya dengan Daerah Pemasok juga diperlukan. namun demikian Peningkatan Produksi Lokal juga sangat penting dilakukan.”Ungkapnya”

“Saya juga meminta masing-masing Perangkat Daerah terkait dengan Peningkatan Produksi Pangan, Pertanian, Perikanan serta Kegiatan lainnya dalam rangka mendukung Persediaan dan Kelancaran Distribusi Kebutuhan Pangan Masyarakat agar dapat di Realisasikan sehingga dampak positifnya dapat segera dirasakan oleh Masyarakat”.

Dr. Kamsol juga memaparkan soal Pendidikan bahwa Berliterasi adalah Point penting dalam Pembangunan, Literasi adalah kunci dalam menghadapi Era sekarang yang harus dimiliki oleh Generasi kita, Mutu Pendidikan akan naik jika Berliterasi, maka dari itu minat baca harus ditingkatkan sebagaimana kita melihat bahwa orang dari Negara Maju membawa buku kemana-mana Tingkat Kesadaran Membaca Meraka Sangat Tinggi dan Inilah yang harus kita contoh agar nanti kita juga mampu bersaing dengan Dunia Internasional.

“Saya minta yang di Angkat di Media Tempo itu Soal Pendidikan, kalau berbicara Program, Banyak, kalau ada waktu nanti Audiensi lagi.”tutupnya”.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Iklan Tempo Media Nisa didampingi oleh Mutia mengucapkan terimakasih Kepada Pj Bupati Kampar didampingi Kadis Kominfo Yuricho Efril, dan Kadis Pariwisata Zulia Dharma berkenan melaksanakan Audiensi tentang Program Utama Pak Pj Bupati .

“Kami siap kalau berkenan Bapak, untuk menaikkan Iklan atau Berita di Media Tempo, siap memaparkan Berita Wisata, Pendidikan, Pangan, serta Program-Program lainnya dari Pak Pj Bupati, Apalagi Kabupaten Kampar adalah Serambi Mekkahnya Riau.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/ISN)

Related posts

Bupati Kampar Buka secara Resmi Student League.

Supardi

Himpaudi Kampar Gelar Pelatihan dan Lomba Guru Cipta Karya Kreatif Pendidik Paud se-Kabupaten Kampar.

Supardi

Sempena HUT Kampar ke – 70, Pemkab Kampar Gelar Tabligh Akbar.

Supardi

Antisipasi Banjir di Kota Bangkinang, Pemkab Kampar Normalisasikan Sungai Tarap

Supardi

Susun Program Kerja, FAMKR Gelar Raker I.

Supardi

Aktif Dalam Penanggulangan AIDS. Kampar Terima Penghargaan Dari Kemendagri.

Supardi