Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Lepas Jenazah Alm Sabirin Fungsional Umum DLH Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar Lepas Jenazah Alm Sabirin Fungsional Umum DLH Kampar

Bangkinang – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar khususnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar kembali berduka, dimana salah seorang staf DLH kampar meninggal dunia di RSUD Bangkinang, pada sabtu pagi (8/2).

Dengan semikian selaku pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yisti,M.Si melepas secara pemerintahan jenazah Alm SABIRIN dikediaman Langgini Kelurahan Langgini Kec. Bangkinang Kota, sabtu (8/2).

Dalam sambutannya Yusri saat melepas jenazah Sabirin menyampaikan ungkapan belasungkawa dan turut berduka kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, semoga tabah dan kuat menghadapi peristiwa ini.

Yusri pun berharap kepada seluruh pelayat khususnya keluarga almarhum dan aparatur pemerintah untuk mengirimkan do’a agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Dimana alm sendiri merupakan juga keluarga besar pemerintah daerah kabupaten kampar.

Alm sendiri meninggal diusia lebih kurang 45 tahun, dengan meninggalkan seorang isteri Helti Nursyam dan 5 orang anak. Alm Sabirin bekerja sebagai Fungsional Umum Dinas Kebersihan dari tahun 2009 – 2017, kemudian Dinas Lingkungam Hidup dari 2017 sampai sekarang dengan pangkat terakhir (II/C).(diskominfo mzk).

Related posts

Ketua TP PKK Hadiri Rakor Kependudukan dan Keluarga Berencana Tahun 2019

Supardi

BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Lakukan Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemda Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2020

Dino Aritaba

Tindak Lanjuti Rakerda LPTQ Provinsi, Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Kampar Ke 52.

Supardi

Hasil Perolehan Medali Sementara Kontingen Kabupaten Kampar Pada Porprov Ke-X Riau Hari ini

Supardi

Sekda Kampar ; Selain Vaksinasi 60 orang/Desa setiap Hari, Jalur OPD juga akan di Intensifkan Turun Ke Seluruh Kecamatan.

Supardi

PC IPEMI Kampar Periode 2021 – 2026 di 5 (lima) Kecamatan Resmi di Kukuhkan.

Supardi