Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • SR Kecamatan Rumbio Jaya, Bupati Kampar ajak Masyarakat Untuk Meramaikan Mesjid dan Perbanyak Ibadah
Agama BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Rumbio Jaya

SR Kecamatan Rumbio Jaya, Bupati Kampar ajak Masyarakat Untuk Meramaikan Mesjid dan Perbanyak Ibadah

Rumbio Jaya – Bupati Kampar ketika memimpin Safari Ramadhan (SR) pemerintah daerah Kabupaten Kampar tahun 1443 H/2022 M. Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dipusatkan di Mesjid Raya Desa Simpang Petai Kecamatan Rumbio Jaya

Hadir mendampingi Bupati Kampar diantaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Syamsul Bahri, Camat Rumbio jaya Ramzy, SPd, M,Si beserta staf Kecamatan masyarakat Desa Simpang Petai serta jemaah Sholat Zuhur Mesjid Raya Desa Simpang Petai. (12/4)

Dalam arahannya Bupati Kampar mengajak masyarakat dan jemaah Mesjid Desa Simpang Petai untuk meramaikan mesjid dan memperbanyak Ibadah di Bulan yang penuh Makfirah dan bulan penuh berkah Ramadan ini.

“Sejak diberikan izin dari Pemerintah Daerah, Kegiatan ibdaha yang dua tahun belakangan ini dibatasi, ini saatnya kita semua memperbanyak Ibadah dibulan Ramadhan”ucapnya.

Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, Si dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh masyarakat dan jemaah Mesjid Raya Desa Simpang Petai untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, melakukan vaksin lengkap dosis satu, dua hingga vaksin booster

“Meskipun Pemerintah Daerah telah memberikan izin Masyarakat untuk menyelenggarakan sholat tarawih, kita wajib menjaga Protokol Kesehatan, karena Covid 19 masih ada”imbuhnya.

Sekretaris daerah yang juga Datuk Bandaro Mudo dalam arahannya mengatakan agar para orang tua untuk menjaga anak-anak kita, generasi muda, ia mengajak masyarakat untuk melindungi masa depan anak-anak, karena disaat ini marak dengan kenakalan remaja, peredaran Narkoba dan kejahatan yang dapat merusak generasi harapan orang tua dan bangsa.

Diakhir arahannya Sekda Kabupaten Kampar itu juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah bersama Kecamatan sedang mempercepat pembangunan disegala bidang, untuk Kecamatan Rumbio Jaya, pembangunan disegala bidang baik Infrastruktur dan pembangunan non Infrastruktur, ia berharap masyarakat Desa dapat memberikan dukungan serta membantu Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Saksikan Penandatangan MOU Antara PT. BKSE dengan PT.BBG, Bupati Kampar : Pemanfaatan Gas Bumi Untuk Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan sebanyak 5,59 Ton Beras dan 559 Paket di Kecamatan Tapung.

Supardi

Bupati Kampar : Pilkades Serentak di Undur dan Akan Dijadwalkan 24 November 2021 Mendatang.

Supardi

Bupati Kampar Resmi Lepas Tim Safari Ramadhan 1440 H/2019 M

Supardi

Lanjutkan Tradisi Juara Umum, PGRI Kampar Gelar Berbagai Pertandingan Antar Guru

Supardi

Lepas Atlit Pekan Special Olympic Indonesia (Pesonas) I 2022, Pj Bupati Kampar ; Semangat dan Keyakinan Kita Raih yang Terbaik.

Supardi