Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Masa New Normal, DPD KNPI Kampar bagikan Masker Kepada masyarakat.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan

Masa New Normal, DPD KNPI Kampar bagikan Masker Kepada masyarakat.

Bangkinang : Memasuki masa New Normal terkait Covid-19, untuk menghindari penyebarannya Pemerintah Bersama komponen masyarakat terus melakukan upaya untuk menghindar penyebaran Pendemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Kampar. Jum’at 19/06.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin menyatakan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tetap terjaganya kesehatan masyarakat dimasa New Normal ini Serta Himbauan dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

Saat ini kita mampu menyerahkan sebanyak 700 buah Masker kepada masyarakat, semoga ini memberikan manfaat dalam pencegahan Covid-19, mari kita jalankan protokol kesehatan Dimasa New Normal” Kata Febio Anggriawan Burhanuddin yang didampingi istri Fitri Andriyana serta pengurus DPD KNPI Kampar diantaranya Zulfadli, M. Firdaus, Rayendra, Alfian Saputra, Bimasatria, Ridho mukti irawan, Irfan taufik, Nurul Alfiansah.

Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi kepada masyarakat kota Bangkinang, semoga ini memberikan manfaat kepada masyarakat” Tutup Febio. Humas KNPI)

Related posts

KPU Kampar terima Kunjungan Sahabat Polri 

harkur admin

Pengangkatan CPNS Honorer K2 Tak kunjung jelas, FHK2 Akan sampaikan Aspirasi ke Jakarta.

Supardi

Tunaikan Ibadah haji, 63 ASN dilepas Bupati Kampar

Supardi

Pemberlakuan PSBM, diharapkan Bisa Rubah Pola Fikir Masyarakat Kita Sedang Pendemi Covid-19.

Supardi

Terima Bp Migas dan PHR WK Hulu Rokan, Pj. Bupati Kampar ; Berdayakan Naker dan UMKM lokal serta Sejahterakan Masyarakat Sekitar Perusahaan Beroperasi.

Supardi

Pandemi Corona: “Salah Siapa dan Dosa Siapa” ? (1)

Supardi