Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Padatnya Pengunjung Stand Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Stand Kampar di Riau Expo.
BERITA Ekonomi NASIONAL PEKANBARU Pemda Peristiwa

Padatnya Pengunjung Stand Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Stand Kampar di Riau Expo.

Pekanbaru – Sebelum Penutupan Riau Expo tahun 2022 nanti Malam, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengunjungi stand Riau Expo Kabupaten Kampar di Lapangan MTQ Pekanbaru, Sabtu (26/11/2022).

Dalam Ajang Riau Expo tahun 2022, Stand Kuliner Kabupaten Kampar menarik perhatian banyak pengunjung yang datang, termasuk pejabat Pejabat Provinsi Riau, Anak-Anak Sekolah Kabupaten Lainnya.

Dalam Stand UMKM Kampar Ini mengangkat Tema “UMKM Kampar Bangga dan Mendunia”, dalam tema tersebut, UMKM yang ditampilkan dalam Stand ini merupakan UMKM Khas Kampar seperti Yang terbuat dari Olahan Ikan Patin yaitu Kerupuk Kulit Patin, Patin Chips, Abon Patin dan Madu Wilbi khas Kampar, Jahe Merah khas Kampar, Batik Kampar serta budaya Kampar dan tradisinya seperti Tutuik Dulang, Tanjak Khas Kampar dan banyak lainnya.

Disamping itu, sebelum Penutupan Riau Expo Tahun 2022, Pj Bupati Kampar sempat hadir Pada siang hari ini untuk mengunjungi padatnya pengunjung di stand Kabupaten Kampar.

Dalam hal tersebut, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol saat kunjungan Mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan pada Produk-Produk Kuliner yang ditampilkan pada Even ini.

“Seperti yang kita lihat, pengunjung yang datang sangat padat melihat produk-produk UMKM Kita, ini sebagai ajang untuk memperkenalkan produk produk kita ke seluruh masyarakat Riau dan saya harapkan nanti bisa menjadi bagian dari Kemajuan di bidang Perikanan dan Pangan.”ungkapnya”.

Pj Bupati berharap potensi kuliner serta produk UMKM Lokal ini dapat lebih dikembangkan sehingga nanti bisa menjadi Produk unggulan, dan bisa menarik Perhatian juga Ke Pengusaha Pengusaha untuk dipasarkan di nasional maupun Internasional, Seperti Program-Program Kerja Sama yang sudah kita buat bersama Malaysia.

“UMKM Kampar seperti Olahan Ikan Patin dan Madu Wilbi ini Sudah Mendunia dan sudah Bekerja sama atau MoU dengan Pengusaha Malaysia dan Arab Saudi.”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Rasa Haru Hingga Linangan Air Mata, Sambut Kedatangan Ketua K3S Kampar

Supardi

Jelang Peringatan HAN 2021, Bunda PAUD Kampar :  Pendidikan Anak Usia Dini Paling Merasakan dampak Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Saidul Amin Sebagai Rektor UMRI Periode 2022-2024.

Supardi

Wakil Ketua Gugus Covid-19 Kampar sampaikan perkembangan, 1 pasien Positif telah sembuh.

Supardi

Upacara Kemerdekaan On-line via Videoconferenc, Bupati Kampar kenakan Baju Kebesaran Adat Kampar.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS adakan Pelayanan Kesehatan Keliling.

Supardi