Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Sosialisasi GN – AKSA Di Tapung Hulu, Ketua TP PKK Kampar ; Lindungi Anak dari Sekarang.
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan Tapung Hulu

Sosialisasi GN – AKSA Di Tapung Hulu, Ketua TP PKK Kampar ; Lindungi Anak dari Sekarang.

Tapung Hulu ; Melihat fenomena bebera kejahatan terhadap anak yang terjadi saat ini menjadi kerisauan dari kita akan keselamatan dan kejahatan kepada mereka yang akan merusak masa depan mereka, mengingat telah banyaknya terjadi kekerasan baik fisik maupun kekerasan seksual yang dialami anak.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua I Juli Mastuti saat membuka sosialisasi Gerakan Nasional Anti Kekerasan Seksual terhadap Anak (GN-AKSA) di Desa Kemuning Kecamatan Tapung Hulu pada hari Kamis, 5/12.

didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar dan PKK Kecamatan Tapung Hulu disampaikan Juli Mastuti Yusri peran ketua TP PKK desa sangat penting dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ” Tambahnya lagi.

Mereka adalah masa depan kita, mari kita selamatnkan dari sekarang” pintanya lagi kepada 14 kepala desa dan PKK desa se Kecamatan Tapung Hulu.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Tapung Hulu lestari mengatakan ucapan terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang telah hadir dalam melaksanakan sosialisasi gerakan anti kejahatan seksual terhadap anak (GN AKSA) di desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu ini merupakan perwakilan dari 14 desa yang mendapatkan sosialisasi ini.

Saya berharap sosialisasi ini bisa kita terapkan d keluarga kita masing masing dengan menjaga anak-anak d lingkungan kita masing-masing” Kata Lestari (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terkait  Participating interest Blok Migas di Riau dan Kepri.

Supardi

Plt. Bupati Kampar Serahkan 1.400 Sertifikat Bidang Tanah Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Kabupaten Bengkalis

Supardi

Hari pertama 24 peserta Lomba ikuti cabang Musabaqah Hadits

Supardi

Setelah dilantik, Azwan Langsung Pimpin Rapat Perdana Sebagai Bappeda.

Supardi

Banyak Prestasi yang di Raih Kampar, Namun Masih Banyak PR yang Harus diselesaikan.

Supardi