Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Tapung

Bupati Kampar Buka Turnamen LSN 2019

Tapung, – Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto membuka turnamen Liga Santri Nasional (LSN) wilayah sumatera V yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, (18/10) yang dibuka oleh 11 Klub Pondok Pesantren Se-Provinsi Riau.

Dalam arahannya sebelum memulai pertandingan, sebagai santri, kita berharap tidak hanya bisa menghafal alquran saja, tetapi juga harus beprestasi dibidang olahraga dan pengembangan teknologi lainnya sebagai modal dasar bagi santri untuk mencapai sukses kedepannya.

“Selakyaknya kita bangga karena daerah kita menjadi tuan rumah untuk LSN kali ini, aku berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, hingga pertandingan yang akan dilaksanakan sampai dengan 22 Oktober mendatang dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman dapat menghasilkan hasil yang maksimal” Diharapkan yang kita harapkan, “harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto juga berpesan agar para santri dapat bertanding dengan baik, tunjukkan bahwa memang ada santri yang layak untuk bertanding dan memperoleh prestasi, sehingga dapat digunakan untuk bersaing di tingkat nasional atau internasional (Diskominfo Kampar / humas).

Related posts

Bupati Kampar Kejar Target Pembangunan Jalan dan Jembatan

Supardi

Muslimahwati ; Program UP2K Harus Mampu Tingkatkan Pendapatan Keluarga.

Supardi

Ketua LPTQ Kampar Paparkan Agenda Pelaksanaan MTQ

Supardi

Refocusing TKDD tahun 2021 upaya Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

kominfo

Kembali TP PKK Bina dan Nilai PHBS di Dua Kecamatan

Supardi

Kunjungan ke Rumah Kreatif Bonca Umbai, Ketua Dekranasda Kampar juga Serahkan Bantuan Sembako.

Supardi