Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Tapung

Bupati Kampar Buka Turnamen LSN 2019

Tapung, – Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto membuka turnamen Liga Santri Nasional (LSN) wilayah sumatera V yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, (18/10) yang dibuka oleh 11 Klub Pondok Pesantren Se-Provinsi Riau.

Dalam arahannya sebelum memulai pertandingan, sebagai santri, kita berharap tidak hanya bisa menghafal alquran saja, tetapi juga harus beprestasi dibidang olahraga dan pengembangan teknologi lainnya sebagai modal dasar bagi santri untuk mencapai sukses kedepannya.

“Selakyaknya kita bangga karena daerah kita menjadi tuan rumah untuk LSN kali ini, aku berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, hingga pertandingan yang akan dilaksanakan sampai dengan 22 Oktober mendatang dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman dapat menghasilkan hasil yang maksimal” Diharapkan yang kita harapkan, “harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto juga berpesan agar para santri dapat bertanding dengan baik, tunjukkan bahwa memang ada santri yang layak untuk bertanding dan memperoleh prestasi, sehingga dapat digunakan untuk bersaing di tingkat nasional atau internasional (Diskominfo Kampar / humas).

Related posts

Pemda Kampar Gelar Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II Kabupaten Kampar Tahun 2022

Supardi

Yusri Lepas Kepergian Alm. Zubir Kades Muara Uwai Bangkinang ke Pemakaman.

Supardi

Sekda : APBD-P Kampar Segera Ditetapkan

Supardi

Tak Kenal lelah Tim Posko Siaga PPKM Tambang Berikan Humbauan dan sosialisasi Prokes

Supardi

Pantau Harga Sembako, Sekda Kampar Tinjau Aktifitas  di Pasar Inpres Bangkinang.

Supardi

Lestarikan Perikanan, plh Bupati Kampar Tanggung Jawab Bersama Jaga Kebersihan Sungai dan Lingkungan

Supardi