Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Memeriahkan HUT Kampar Ke-72 Dinas Koperasi UMK Gelar Sepeda Santai.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

Memeriahkan HUT Kampar Ke-72 Dinas Koperasi UMK Gelar Sepeda Santai.

Bangkinang Kota : Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar Ke-72 tahun 2022, Dinas Perdagangan Koperasi Dan UMK menggelar sepeda santai bersama, dengan tema Kampar sehat Ekonomi Bangkit ,Jum’at 4/2/22.

Diawali dengan rutinitas sehari hari yaitu apel pagi bersama, yang dipimpin langsung oleh kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Hendri Dunan SP, MMA acara sepada santai ini dimulai di halaman Dinas Koperasi Jln Sudirman, dengan rute menuju Kecamatan Salo melewati Jalan Lingkar, Sungai Hijau hingga melewati area Perkantoran Bupati dan diakhiri kembali di halaman Kantor Dinas Koperasi Dan UMK.

Usai acara Henri Dunan menyampaikan bahwa sepeda santai ini merupakan wujud kebersamaan kita dalam menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 72,

” Alhamdulillah hari ini Dinas Koperasi sukses menggelar sepeda santai bersama dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022, sebagaimana kita ketahui bersepeda merupakan olahraga yang cukup efisien tapi sangat bermamfaat bagi tubuh kita, karena di saat bersepada tubuh kita ikut bergerak baik secara pisik maupun mental” terangnya.

Ia menambahkan bahwa setiap tahunnya menjelang puncak perayaan hari jadi Kabupaten Kampar yang diperingati setiap tanggal 6 Februari, akan selalu ada berbagai iven yang diadakan oleh Pemkab Kampar seperti hiburan rakyat dan berbagai macam olahraga seperti Bola Volly dan lainya. Oleh karenanya Hendri Dunan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta meramaikan Hari Jadi Kabupaten Kampar Bumi Serammbi Mekkahnya Provinsi Riau.

” Mari bersama sama kita berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke -72 tahun 2022 ini, dengan ikut berpartisipasi berarti kita ikut mendukung program pemerintah yang selalu pro rakyat, selamat hari jadi kabupaten kampar, vaksin tuntus  Kampar sehat, ekonomi bangkit” Tutup Hendri Dunan. ( Diskominfo Kampar / Rby)

Related posts

Sekda Kampar Himbau Jaga Solidaritas, Pemkab butuh dukungan Masyarakat 

harkur admin

Selamat Datang Duta Kampar Diva Ananta Sofian, Juara 2 Pada Ajang Putra Putri Remaja Nusantara Tingkat Nasional.

Supardi

Raker PKK Resmi Di Tutup, Ketua TP PKK Kampar Minta Matangkangkan Program untuk Masyarakat.

Supardi

Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kampar Kiri Hulu, Bupati Kampar Silaturrahmi dengan Ninik Mamak.

Supardi

Tertibkan Perizinan Sekda Minta Bentuk Tim Terpadu

Supardi

Inovasi PTSP Online Pengadilan Bangkinang akan Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat.

Supardi