Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali, Sebanyak 68 Pejabat Eselon III dan IV dilantik.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Kembali, Sebanyak 68 Pejabat Eselon III dan IV dilantik.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si kembali melantik sebanyak 68 orang pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dimana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas tersebut, dilaksanakan langsung di Aula Kantor Bupati Kampar, jum’at sore (15/10/21).

Dari sebanyak 68 yang dikukuhkan pada sore tersebut, sebanyak 29 orang merupakan pejabat eselon III dan sebanyak 39 orang merupakan pejabat eselon IV. Dari 29 pejabat eselon IV tersebut terdapat lima orang para Camat, antara lain Dasrial Camat Kampar Utara, Firdaus, S. Pd Camat Kampar Kiri Hulu, Minda, SH Camat Bangkinang Kota.

Kemudian Ganda Ade Saputra Camat Bangkinang, Wira Sastra Camat Tapung Hulu, Musnaini Camat Gunung Sahilan. Selanjutnya, juga ada beberapa jabatan Sekretaris antara lain Sekretaris Dinas Perindustrian Sasminedi, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Akhyar Nur, Sekretaris Dinas Perikanan Dwi Agusrianto, serta Sekretaris Diskominfo Kampar Ade Saputra.

Didampingi Dinas Kepala BKPSDM, Bapak Zulfahmi, SH, MH, Yusri usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang telah dikukuhkan. Ini adalah amanah, jadi saya berharap Bekerjalah dengan sebaik mungkin penuh disiplin dan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan, atasan serta bawahan. “pinta Yusri.. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Masyarakat Kampar Agar Bisa Berikan Kontribusi Untuk Kemajuan Pelalawan

Supardi

Jauhkan Dari Bencana dan Wabah, Bupati Kampar Pimpin Do’a Dan Sholawat Bersama.

Supardi

Di Usia ke 48, Yusri Rayakan dengan Berkumpul dan Syukuran di Panti Asuhan.

Supardi

Kembali Bupati Kampar Serahkan Beras PPKM Untuk Kecamatan Tapung.

Supardi

Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-71 Koramil 12/XIII Koto Kampar Bagikan Masker dan Donor Darah

Dino Aritaba

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dan Masyarakat Distrik Mannem Gelar Senam Bersama

Supardi