Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kalahkan Bukit Agung FC Turnamen Riau-Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32., PSPHW  Gobah Berhak Piala Bergilir Pj Bupati Kampar.
BERITA KECAMATAN Kesehatan Olahraga Pemda Rumbio Jaya

Kalahkan Bukit Agung FC Turnamen Riau-Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32., PSPHW  Gobah Berhak Piala Bergilir Pj Bupati Kampar.

Pulau Payung Rumbio Jaya : Setelah pertandingan sengit antara Bukit Agung FC Kecamatan Kuok yang berhadapan dengan Persatuan Sepak Bola Pemuda Hisbul Wathon (PSPHW) Desa Gobah, akhirnya PSPHW keluar sebagai juara Pertama dengan kemenangan adu Pinalti dengan kedudukan 7-6 dimana sebelumnya bermain imbang 3-3. Dan berhak menerima Piala bergilir Bupati Kampar serta tetap dari Panitia dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 Juta. Sementara untuk Bukit Agung FC berhak menerima piala Tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 7 Juta.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi,ST, MT, Efrinaldi, Camat Rumbio Jaya H. Ramzi, S.Pd I, M. Kasatpol PP Kampar Nurbit, Kanit Binmas Polsek Kampar Juli serta tokoh masyarakat dan Ribuan Penonton yang menyaksikan pertandingan final.

Usai pertandingan yang digelar di Stadion Mini Rusli Thoimi Desa Bukit Payung Rumbio Jaya tersebut Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyatakan sangat mengapresiasi digelarnya turnamen Bolakaki Riau Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32 Tahun 2022.

“Ini merupakan ajang prestasi dan pencarian bibit – bibit pesepakbola Kampar sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat” Kata Kamsol.

Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif, Kampar juga memiliki tim Sepakbola PSBS Bangkinang yang siap berlaga di liga 3 Asprov Riau ” Kata Kamsol.

Kami mengucapkan selamat kepada tim PSPHW Gobah yang telah menjadi Juara pada turnamen ini, begitu juga terhadap seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini” Kata Kamsol yang menyaksikan pertandingan yang berjalan sengit tersebut.

Sementara itu Camat Rumbio Jaya H. Ramzi, S. Pd, M. Si menyatakan bahwa turnamen ini merupakan turnamen memperebutkan piala bergilir Bupati Kampar yang diikuti oleh tim dari Sumbar Riau yang telah berjalan satu minggu yang lalu dan alhamdulillah pada sore ini kita telah dapat melaksnakan final yang di tutup langsung oleh Pj Bupati Kampar.

Ucapan terima kasih kepada Pj, Bupati Kampar H Kamsol, MM yang telah menyaksikan dan menyerahkan piala Bupati Kampar ini” Tutup Ramzi.

Sekedar informasi Pada laga final berhadapan antara Bukit Agung FC Vs PSPHW Gobah yang dimenangkan oleh PSPHW Gobah dengan skor 7-6 pada adu pinalti.

Menjelang final kedua tim ini telah melalui perjuangan yang telah mengalahkan tim – Tim Sepakbola dari Provinsi Sumatera Barat maupun tim dari Riau Sendiri.

Pertandingan berjalan sengit dan cukup keras tersebut diawali dengan gol Nomor punggung 25 Dari Bukit Agung FC pada menit 35 , pada menit 70 Bukit Agung kembali mencetak gol melalui gol Kapten tim Yatul dengan nomor punggung 23 pada menit 70, namun dengan ketinggalan dua gol membangkitkan semangat PSPHW diawali mendapat tendangan 12 pas pada menit 80 berselang beberapa menit Kembali PSPHW melalui nomor punggung 15 PSPHW mencetak gol melalui gol Kepala yang berasal tendangan bebas, Berselang beberapa menit Bukit Agung kembali membobol gawang PSPHW melalui nomor punggung 05 pada menit 87, namun PSPHW langsung membalas gol melalui pemain nomor punggung lima, dan hingga pluit dibunyikan kedudukan berakhir 3-3 dan dilakukan adu penalti dengan skor 7-6 untuk kemenangan PSPHW Gobah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Milad 109 Muhammadiyah, Bupati Kampar : Muhammadiyah Lahirkan SDM Unggul.

Supardi

Ketua PKK Kampar, Jaga Masa Depan Anak dari sekarang.

Supardi

Pertama di Riau Kampar Lakukan Musrenbang RKPD 2021 Melalui Live Streaming.

Supardi

Ini Perolehan Medali Sementara Hari Pertama Kontingen Kampar Porprov Riau keX Hari Ini.

Supardi

Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol Sambut Kunker TP-PKK Riau Ke-Bukit Sembilan Bangkinang

Supardi

PPID Kampar Serah Kuesioner Evaluasi ke Komisi Informasi Riau.

Supardi