Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lepas PSBS Keliga 3, PJ. Bupati Kampar Berpesan, Tingkatkan prestasi, PSBS Harimau Kampar mampu Mengaum di Kandang Maupun diluar Kandang
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Olahraga Pembangunan

Lepas PSBS Keliga 3, PJ. Bupati Kampar Berpesan, Tingkatkan prestasi, PSBS Harimau Kampar mampu Mengaum di Kandang Maupun diluar Kandang

Bangkinang : Penjabat (PJ). Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melepas (Launching) PSBS Kampar Goes To Liga 3 serta Pelepasan PSBS Berkompetisi Diliga 3 Ass Prov PSSI Riau. Acara itu dihelat di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Pada ksempatan tersebut juga di Lounching Jersey PSBS Kampar untuk laga pada liga 3 Asprov PSSI Riau.

Hadir dalam PSBS Kampar Goes To Liga 3 serta Pelepasan PSBS Berkompetisi Diliga 3 Ass Prov PSSI Riau diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil, ST, Plt. Ketua KONI Kampar M. Salis, SH, Ketua PSSI Kampar, serta seluruh pengurus PSPB. (2/10)

Dalam arahannya Kamsol mengungkapkan pola pikir atau mindset selama ini harus diubah, mindset kita selama ini berupaya untuk mengalahkan lawan dengan berbagai cara, yang patut kita rombak adalah cara bermain kita, skill, serta keahlian para pemain untuk bermain sebaik mungkin, memberikan permainan yang baik sehingga hasil yang baik akan di raih. Ciptakan pemain dengan mental yang bagus, kita patut meniru pola penciptaan atlit yang diterapkan Eropa, mulai dari usia dini bahkan dari kehamilan sudah kita persiapkan.

“Pola Pikir harus dirombak, keyakinan yang kuat dalam diri adalah hal yang utama untuk meraih suatu kesuksesan”ucapnya.

Ia mengatakan PSBS Harus menjadi Tim Sepakbola seperti Harimau Kampar yang tangguh seperti dahulu Kala, tim sepakbola Kampar  terkenal dengan julukan harimau Kampar.

Selanjutnya Kamsol mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar berikan Apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah ditoreh PSBS Kampar dalam berupaya untuk dapat berlaga Liga III Provinsi Riau.

Dalam sambutannya ia juga merasa yakin bahwa Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar mempunyai segudang pesepakbola yang berbakat dan berprestasi di bidang sepak bola, dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam melahirkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat di dunia Sepak bola, karena dengan tampilnya PSBS diliga III menjadi Motivasi tersendiri bagi bakat-bakat terpendam pesepakbola di Kabupaten Kampar

Ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus PSBS yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan upaya mewujudkan impian berlaga ditingkat lebih tinggi lagi.

“Saya berharap agar seluruh pemain, official untuk selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang pesepakbola mampu bersikap profesioanl sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun nasional”ucapnya.

Disisi lain Kamsol mengatakan bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Kampar  merasa bangga dan bahagia atas apa yang telah ditorehkan PSBS Kampar, ia juga mewakili Pemda Kampar  mendukung sepenuhnya prestasi ini dan semoga kedepan prestasi PSBS dapat lebih baik lagi dimasa mendatang.

Kamsol mengungkapkan Selaku Pemerintah,  berharap PSBS tidak merasa puas dengan apa yang telah diperoleh saat ini, dengan tampilnya PSBS diliga III semakin memotivasi PSBS agar dapat maju terus keliga yang lebih tinggi lagi.

Diakhir arahannya Kamsol mengatakan untuk seluruh Pengurus PSBS, Kami ucapkan terima kasih, dan penghargaan bagi seluruh pengorbanan, pengabdian dalam mewujudkan prestasi PSBS yang lebih gemilang lagi dimasa mendatang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Camat Dan Kades Apresiasi KNPI Kampar Terhadap Penanggulangan Covid-19.

Supardi

Pj Bupati Kampar Apresiasi Reuni Akbar SPMA Riau Gelar di Stanum Bangkinang

Supardi

Pelayanan Kesehatan Dari TNI Untuk Masyarakat Di Tapal Batas Papua

Supardi

Azis Zaenal serahkan Mini Traktor ke Desa Sei.Lembu untuk peningkatkan Produksi Pertanian

kominfo

Bappeda Gelar FKP Ranwal RKPD 2022 Bupati Kampar : Perangkat Daerah Harus Konsisten Dengan Kesepakatan Forum.

Supardi

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Supardi