Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Apel Senin Pagi, Sekda Kampar Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Kampar sebanyak 818 Orang.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda

Apel Senin Pagi, Sekda Kampar Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Kampar sebanyak 818 Orang.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si didampingi Plt Kepala BKPSDM Kampar Ir. Azwan, M.Si menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN Kabupaten Kampar periode Oktober 2022 sebanyak 818 orang.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN Kabupaten Kampar periode Oktober 2022 sebanyak 818 orang ASN yang terdiri dari golongan IV/d sebanyak 2 orang, IV/c 5 orang, IVa/b 174 orang, golongan III 492 orang, golongan II 2 orang, untuk reguler 126 orang dan penyesuaian ijazah sebanyak 16 orang.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN ini dilaksanakan saat apel gabungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (3/10/2022).

Sekda Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada tanggal 29 September 2022 kemaren telah di sahkan APBD Perubahan di Tahun 2022  sebesar 2,587 Milliar, selanjutnya 3 hari kedepan setelah ketok palu harus sudah sampai ke Provinsi untuk di evaluasi oleh tim evaluator yang ada di Provinsi Riau.

Yusri berharap mudah – mudahan ini bisa kita pertahankan dan kepada tim percepatan melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD) baik itu pajak maupun retribusi agar dimaksimalkan di bulan Oktober dan November agar di bulan Desember kita harapakan bisa mengisi sekitar Rp. 25 sampai Rp. 30 Milliar.

Selanjutnya Sekda Kampar menegaskan berkaitan dengan Survey penilaian integritas, yang mana ASN yang menerima Survey penilaian integritas melalui Via WA Surveyor dari KPK agar segera diisi paling lambat sampai pertengahan Oktober ini, sampai saat ini dari 220 ASN yang terima Survey masih sekitar 49 ASN yang baru mengisi survey tersebut.

Terkait kendaraan dinas, dirinya berharap kepada pemegang kendaraan plat merah tersebut untuk selalu dibersihkan terutama saat pergi ke kantor, selalu terawat baik ban, oli, mesin dan harus dijaga dengan baik.

Kemudian terkait dengan Stunting di Kabupaten Kampar yang saat ini lebih kurang 1300 orang stunting, mungkin kedepannya setiap kepala OPD,  Setiap Perusahaan, Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Kampar akan mengasuh satu orang anak stunting, hal ini mungkin langkah yang baik dalam mempercepat langkah kita dalam penanganan stunting di Kabupaten Kampar, sehingga asupan gizi untuk anak stunting bisa terpenuhi dengan baik (Diskominfo Kampar).

Related posts

Kampar Masuk Level 2 Covid-19, Bupati Kampar : Prokes Tetap di Utamakan.

Supardi

Bupati Kampar Lepas Tim Sepak Bola PSBS U-14 Kabupaten Kampar mengikuti Piala Blipsi di Cirebon.

Supardi

Sampaikan LKPJ 2019, Bupati Kampar ; Siap Jadikan Kampar Lebih baik lagi.

Supardi

Usai Zoom Meeting Dengan Kemendagri Pj. Bupati Kampar Langsung Tindak Lanjuti dengan Beberapa Penekanan Kepada OPD Kampar.

Supardi

Operasi Ketupat Lancang Kuning di mulai 6 -17 Mei 2021

Dino Aritaba

Gubernur Riau Hadiri Malam Ta’aruf dan pelantikan Dewan Hakim MTQ XXXVIII Riau di Kabupaten Kampar

Supardi