Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Apel Senin Pagi, Sekda Kampar Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Kampar sebanyak 818 Orang.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda

Apel Senin Pagi, Sekda Kampar Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Kampar sebanyak 818 Orang.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si didampingi Plt Kepala BKPSDM Kampar Ir. Azwan, M.Si menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN Kabupaten Kampar periode Oktober 2022 sebanyak 818 orang.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN Kabupaten Kampar periode Oktober 2022 sebanyak 818 orang ASN yang terdiri dari golongan IV/d sebanyak 2 orang, IV/c 5 orang, IVa/b 174 orang, golongan III 492 orang, golongan II 2 orang, untuk reguler 126 orang dan penyesuaian ijazah sebanyak 16 orang.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN ini dilaksanakan saat apel gabungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (3/10/2022).

Sekda Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada tanggal 29 September 2022 kemaren telah di sahkan APBD Perubahan di Tahun 2022  sebesar 2,587 Milliar, selanjutnya 3 hari kedepan setelah ketok palu harus sudah sampai ke Provinsi untuk di evaluasi oleh tim evaluator yang ada di Provinsi Riau.

Yusri berharap mudah – mudahan ini bisa kita pertahankan dan kepada tim percepatan melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD) baik itu pajak maupun retribusi agar dimaksimalkan di bulan Oktober dan November agar di bulan Desember kita harapakan bisa mengisi sekitar Rp. 25 sampai Rp. 30 Milliar.

Selanjutnya Sekda Kampar menegaskan berkaitan dengan Survey penilaian integritas, yang mana ASN yang menerima Survey penilaian integritas melalui Via WA Surveyor dari KPK agar segera diisi paling lambat sampai pertengahan Oktober ini, sampai saat ini dari 220 ASN yang terima Survey masih sekitar 49 ASN yang baru mengisi survey tersebut.

Terkait kendaraan dinas, dirinya berharap kepada pemegang kendaraan plat merah tersebut untuk selalu dibersihkan terutama saat pergi ke kantor, selalu terawat baik ban, oli, mesin dan harus dijaga dengan baik.

Kemudian terkait dengan Stunting di Kabupaten Kampar yang saat ini lebih kurang 1300 orang stunting, mungkin kedepannya setiap kepala OPD,  Setiap Perusahaan, Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Kampar akan mengasuh satu orang anak stunting, hal ini mungkin langkah yang baik dalam mempercepat langkah kita dalam penanganan stunting di Kabupaten Kampar, sehingga asupan gizi untuk anak stunting bisa terpenuhi dengan baik (Diskominfo Kampar).

Related posts

Kadin Kampar Serahkan 30 Unit Tabung Oksigen

Supardi

Cek Stabilitas Harga Pangan Pengaruh wabah Covid-19 dan sambut Ramadhan, TPID Kampar langsung Turun ke Pasar.

Supardi

Kadis Sosial Kampar Hentikan Pencarian Setelah Jenazah Korban Ketiga Ditemukan

Dino Aritaba

Bupati Kampar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 Secara Virtual.

Supardi

Defile Emak-emak Berpakaian Tradisional Meriahkan Puncak  Pemindahan Tanjung Alai Ke-28

Supardi

Masih Banyak yang Belum Dapat Program PKH dan BLT,  Bupati Kampar Sisir Masyarakat Bagikan Bantuan langsung Kerumah Warga.

Supardi