Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Bantu Masyrakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur Warga Kp.Yowong.
BERITA Lingkungan Peristiwa

Kembali Bantu Masyrakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur Warga Kp.Yowong.

Kab.Keerom – Dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat yang kurang mampu di perbatasan, Pos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS mengunjungi dapur salah satu warga Kp. Yowong, Distrik Arso, Kab. Keerom,Sabtu (12/11).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Skamto Letda Inf Arfin Tanjung, personel satgas mendatangi langsung ke rumah warga dengan memberikan bantuan berupa sembako, serta ikut memasak di rumah warga dan menikmatinya bersama.

Pada pelaksanaan Satgas masuk dapur kali ini rumah yg dituju oleh anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skamto adalah rumah Bapak Yosef (47) merupakan seorang Duda kurang mampu yang memiliki 6 orang anak dan 4 orang di antaranya masih kecil, beliau sudah 1 tahun ini ditinggal oleh sang istri tercinta yang telah menghadap sang pencipta dikarenakan sakit.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat hubungan personel Satgas Pamtas dengan masyarakat Kp. Yowong sekaligus membantu masyarakat yg kurang mampu di sekitar Pos Skamto”. Ujar Danpos disela-selanya berbincang dengan Bpk.Yosef.

Dalam kesempatan tersebut Bpk.Yosef juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang sangat mendalam kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS “Terimah kasih kepada anggota pos yang sudah datang kerumah memberikan bantuan sembako dan makan bersama keluarga saya, saya sangat terharu dan bersyukur atas apa yang anggota pos berikan, saya berdoa kepada sang pencipta untuk anggota Satgas Yonif 132/BS khususnya Pos Skamto semoga selalu dilindungi tuhan selama menjalankan tugas di tanah papua ini”. Ujar beliau.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Related posts

Upacara Hari Pahlawan, Bupati Kampar Laonching Lagu Pahlawan Mahmud Marzuki

Supardi

Banyak Prestasi yang di Raih Kampar, Namun Masih Banyak PR yang Harus diselesaikan.

Supardi

Meriahkan Hut Kampar, Emak-Emak ikut Panjat Pinang

Supardi

Digelar dibalai Adat Tanjung, TP PKK Kampar Sosialisasi Kekerasan Seksual terhadap Anak.

Supardi

Perjuangkan Infrastruktur Desa Balung, Sekda Kampar Bersama Anggota DPRD Riau Kunjungi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumbar.

Supardi

Bupati Kampar Puji Ide dan Inovasi Camat Tambang.

Supardi