Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Bantu Masyrakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur Warga Kp.Yowong.
BERITA Lingkungan Peristiwa

Kembali Bantu Masyrakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur Warga Kp.Yowong.

Kab.Keerom – Dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat yang kurang mampu di perbatasan, Pos Skamto Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS mengunjungi dapur salah satu warga Kp. Yowong, Distrik Arso, Kab. Keerom,Sabtu (12/11).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Skamto Letda Inf Arfin Tanjung, personel satgas mendatangi langsung ke rumah warga dengan memberikan bantuan berupa sembako, serta ikut memasak di rumah warga dan menikmatinya bersama.

Pada pelaksanaan Satgas masuk dapur kali ini rumah yg dituju oleh anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skamto adalah rumah Bapak Yosef (47) merupakan seorang Duda kurang mampu yang memiliki 6 orang anak dan 4 orang di antaranya masih kecil, beliau sudah 1 tahun ini ditinggal oleh sang istri tercinta yang telah menghadap sang pencipta dikarenakan sakit.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat hubungan personel Satgas Pamtas dengan masyarakat Kp. Yowong sekaligus membantu masyarakat yg kurang mampu di sekitar Pos Skamto”. Ujar Danpos disela-selanya berbincang dengan Bpk.Yosef.

Dalam kesempatan tersebut Bpk.Yosef juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang sangat mendalam kepada anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS “Terimah kasih kepada anggota pos yang sudah datang kerumah memberikan bantuan sembako dan makan bersama keluarga saya, saya sangat terharu dan bersyukur atas apa yang anggota pos berikan, saya berdoa kepada sang pencipta untuk anggota Satgas Yonif 132/BS khususnya Pos Skamto semoga selalu dilindungi tuhan selama menjalankan tugas di tanah papua ini”. Ujar beliau.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Related posts

Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bergilir Bupati Kampar Resmi dimulai.

Supardi

Sambut 10 Muharam, Diskominfo Kampar dan Insan Pers  Bagikan Bubur Asyuro dan Sembako kepada Warga Isoman.

Supardi

Pemkab Kampar dukung Penuh Alih Kelola Migas Blok Rokan

Supardi

Tinjauan Lapangan Hasil Persetujuan analisis Dampak Lalu Lintas Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Supardi

Tindak Lanjut Percepatan Pembangunan Embung dan SPAM di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Terima Anggota DPR RI dan Kepala Balai Kementerian PUPR.

Supardi

Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.

Supardi