Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kedatangan Satgas Yonif 132/BS disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kampung Kalimao.
BERITA Birokrasi Peristiwa

Kedatangan Satgas Yonif 132/BS disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kampung Kalimao.

Kalimao,Kabupaten Keerom : Personel Pos Kalimao Satgas Pamtas Yonif 132/BS datang mengunjungi rumah Bp. Benard selaku kepala suku kampung kalimao, Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua, kedatangan tersebut disambut dengan suka cita oleh masyarakat. Rabu, 26/10/2022.
 
Ltd Inf M.Haryo Bagaskoro S.Tr.Han memimpin langsung prajuritnya untuk mengunjungi Kp.Kalimao, tujuan kedatangan tersebut yakni untuk berkenalan dan menjaga tali persaudaraan antara personel Pos Kalimao yang baru dan masyarakat Kp.Kalimao, sembari membagikan pakaian dan sembako kepada anak-anak dan mama-mama di Kp.Kalimao.

“Selamat datang saudara saudaraku, harapan kami bapak TNI dapat membantu kami semua masyarakat Kalimao, terutama masalah kesehatan karena Puskesmas terdekat sangat jauh ” ungkap Kepala Kampung Kalimao, Bpk.Bernard.

Begitu juga yang disampaikan oleh Danpos Kalimao yakni “Kami TNI akan selalu hadir ditengah masyarakat dan akan selalu membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat, kami hanya mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian di Kp.Kalimao” Kata Ltd Inf M.Haryo Bagaskoro S.Tr.Han (Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Tutup Bagholek Godang Festival Kampar tahun 2022. Menteri Desa PDTT RI Halim Iskandar Puji Kampar Negeri Beradat dan Agamis.

Supardi

Pemkab Kampar Ikuti Pembinaan Panitia Seleksi Pengisian JPT KASN

Supardi

Kominfo Kampar Dampingi Kemkominfo Survey Lapangan Terkait Penuntasan Wilayah yang Tidak Tercover Jaringan Internet 4G

Supardi

Bupati Kampar Buka Sosialisasi Aplikasi Dapodik Versi 2021 Serta Laporan Bulanan Berbasis Online Untuk Jenjang SMP Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Sempena Hari Guru 2021, Nelti Rizka,M.Pd Guru Paud Kampar Terima Penghargaan Dari Menteri Pendidikan RI.

Supardi

Tinjau Jalan Tol, Bupati Kampar Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Supardi