Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kedatangan Satgas Yonif 132/BS disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kampung Kalimao.
BERITA Birokrasi Peristiwa

Kedatangan Satgas Yonif 132/BS disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kampung Kalimao.

Kalimao,Kabupaten Keerom : Personel Pos Kalimao Satgas Pamtas Yonif 132/BS datang mengunjungi rumah Bp. Benard selaku kepala suku kampung kalimao, Distrik Waris Kabupaten Keerom, Papua, kedatangan tersebut disambut dengan suka cita oleh masyarakat. Rabu, 26/10/2022.
 
Ltd Inf M.Haryo Bagaskoro S.Tr.Han memimpin langsung prajuritnya untuk mengunjungi Kp.Kalimao, tujuan kedatangan tersebut yakni untuk berkenalan dan menjaga tali persaudaraan antara personel Pos Kalimao yang baru dan masyarakat Kp.Kalimao, sembari membagikan pakaian dan sembako kepada anak-anak dan mama-mama di Kp.Kalimao.

“Selamat datang saudara saudaraku, harapan kami bapak TNI dapat membantu kami semua masyarakat Kalimao, terutama masalah kesehatan karena Puskesmas terdekat sangat jauh ” ungkap Kepala Kampung Kalimao, Bpk.Bernard.

Begitu juga yang disampaikan oleh Danpos Kalimao yakni “Kami TNI akan selalu hadir ditengah masyarakat dan akan selalu membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat, kami hanya mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian di Kp.Kalimao” Kata Ltd Inf M.Haryo Bagaskoro S.Tr.Han (Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Laksanakan Operasi Yustisi

Supardi

Bunda PAUD Kembali Resmikan TK Negeri Pembina 6 di Laboy Jaya.

Supardi

Pemkab Kampar Ekspose Kesiapan

Supardi

Muslimawati Catur ; Intensifkan Pembinaan Masyarakat Desa.

Supardi

Sebanyak 90 mahasiswa mendapatkan beasiswa dari BPDP-KS

Supardi