Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Jalan Tol, Bupati Kampar Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN NASIONAL PEKANBARU Pembangunan Pemda Tambang

Tinjau Jalan Tol, Bupati Kampar Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Bangkinang : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, menyambut kunjungan Kerja Presiden RI ke Kabupaten Kampar. Ada beberapa kegiatan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau salah satunya adalah peninjauan progres pengerjaan jalan Tol Pekanbaru Bangkinang di Desa Kualu Kecamatan Tambang, 19/05. Kunjungan ini didampingi oleh para menteri kabinet Indonesia Maju, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si, Forkopimda Riau.

Dikatakan Presiden Pembangunan Jalan Tol Seksi Pekanbaru Bangkinang telah berjalan sepanjang 40 Km progresnya makin hari makin panjang.

Dengan terbukanya ruas ruas jalan tol ini makin meningkatkan mobilitas barang dan orang, ini akan mempesingkat waktu dan akan memiliki daya saing yang tinggi dengan negara lain terhadap produk yang ada di Provinsi dan Kabupaten” Kata Joko Widodo.

Bupati Kampar saat dijumpai mengatakan alhamdulilah Presiden RI Joko Widodo merealisasikan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar, tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.

Semoga ini akan mempercepat percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar khususnya dan Riau pada umumnya, semoga memberi berkah bagi Kampar ” Kata Catur Sugeng Susanto SH yang melanjutkan mendampingi Presiden ke Gedung Daerah Riau dan Gor Remaja Pekanbaru (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dampingi Menteri Pertanian Lepas Ekspor Perdana Moggot di Kampar.

Supardi

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Desa Terbaik 2018

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Sholawat Rutin yang diselenggarakan Bapenda Kampar.

Supardi

Kadiskominfo Kampar Hadiri Roadshow Kanal KPK 2019 di Padang

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Lima Puluh Kota Terkait Tambang Timah di Desa Balung

Supardi

Santoso, M.Pd : Tumbuh Kembangkan Bakat Anak sejak Dini

Supardi