Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Walaupun Tengah Malam Sekda Kampar Tetap Jenguk Korban Asap Kebakaran Sungai Jalau
BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Walaupun Tengah Malam Sekda Kampar Tetap Jenguk Korban Asap Kebakaran Sungai Jalau

Bangkinang Kota – Kebakaran lahan gambut yang terjadi di Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara, Lima personal pemadam harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, senin malam (26/8).

Kebakaran yang terjadi sore senin skitar pukul 16.00 win tersebut membuat tim pemuda dari BPBD Kampar dan Satpol PP Kampar harus turun kelokasi. Api yang semua telah padam, setelah habis magrib api kembali mulai membesar dan membuat petugas kewalahan yang akhirnya membuat tiga orang personil dari BPBD dan dua orang dari Satpol PP jatuh pingsan.

Mendengar kondisi tersebut, usai pelaksanaan peripuna Ranperda Perubahan APBD tahun 2019, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si didampingi Kepala BPBD Kampar Tarmizi langsung melihat kondisi korban di ruang Unit Gawat Darurat RSUD Bangkinang.

Saat ditemui Yusri dari lima orang korban hanya tiga orang yang masih berada di RDUD yakni atas nama Halimi, Jamil serta Candra Djoita sudah sadarvtetapi masih lemas dan sesak napas. Sementara korban yang dua orang lai telah dipulangkan.

Yusri menyampaikan bahwa ini merupakan tugas yang harus diemban oleh personil, untuk itu semoga para personil bisa nantinya sehat seperti biasanya. Terkait perawatan di rumah sakit Yusri menjamin akan dibiayai oleh pemda kampar sampai pulih seperti semula.(Diskominfo Kampar).

Related posts

SMA Olahraga Keluar Sebagai Juara Umum Ivent Pelaksanaan Universitas Pahlawan Cup II SLTA Sederajat Se- Provinsi Riau Tahun 2020

Supardi

Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC

Supardi

Sekda Kampar Buka Semarak Kampung Budaya Sempena Hari Jadi Desa Tri Manunggal Ke-30

Supardi

Buka Rakerda LPTQ Riau, Gubernur Riau Apresisiasi Pemkab Kampar dan LPTQ Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Meninjau Penerapan Protokol Kesehatan pada Cabang Perlombaan MTQ di Islamic Centre 

harkur admin

Pemerintah kabupaten Kampar ikuti kegiatan penyampaian evaluasi kinerja pelayanan publik oleh KEMENPAN-RB

Dino Aritaba