Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Buka Semarak Kampung Budaya Sempena Hari Jadi Desa Tri Manunggal Ke-30
Adat dan Budaya BERITA KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa Tapung

Sekda Kampar Buka Semarak Kampung Budaya Sempena Hari Jadi Desa Tri Manunggal Ke-30

Tapung – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M,Si menghadiri sekaligus membuka Semarak Kampung Budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung yang ke-30.

Hadir pada saat itu diantaranya Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Dinas PMD Provinsi Riau Aswandi, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tapung, Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Camat Tapung Sofyandi, Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo serta masyarakat yang hadir. Kegiatan Semarak Kampung Budaya dipusatkan dilapangan Sepakbola Desa Tri Manunggal. (10/10)

Dalam sambutannya Sekda Kampar mengatakan Perhelatan ini merupakan agenda besar, diperlukan kolaborasi antar lembaga terkait, ia juga mengatakan bahwa acara atau agenda seperti ini harus kita satukan, antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa dengan mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Riau.

“Untuk menjadi perhelatan yang Akbar dan meriah serta dapat dimasukan kedalam agenda Provinsi, Harus melibatkan seluruh unsur Pemerintah, kerjasama disemua lini “ucapnya.

Yusri juga mengatakan Event ini memiliki potensi yang baik untuk menjadi besar, kembangkanlah lebih baik lagi dengan melibatkan seluruh unsur pendukung dan memerlukan keterlibatan kesemua bagian.

Diakhir sambutannya Sekda juga menyampaikan kedepan acara Semarak Kampung Budaya akan menjadi Pilot projects Pariwisata di desa yang ada dikabupaten Kampar, Iven yang dapat meningkatkan pariwisata desa yang ada di Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo menyampaikan bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat bersatu bahu membahu membangun desa dan dibawah bimbingan dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Ia juga mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan ini merupakan gotong royong dan bantuan serta sumbasih dari perusahaan-perusahaan yang ada disekitar Desa Tri Manunggal dan bantuan serta dukungan dari Anggota DPRD Kabupaten Kampar serta masyarakat Desa Tri Manunggal.

Edi Bambang Purnomo juga berharap perhatian dan dukungan terus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, bimbingan agar Desa Tri Manunggal maju sejahtera dan masyarakatnya makmur berkecukupan, dan masyarakat selalu sehat dan damai. Pembukaan

Edi Bambang Purnomo juga berharap dukungan dari Pemerintah Daerah Desa Tri Manunggal dapat menjadi Desa Eko wisata dan Semarak Kampung Budaya dapat menjadi kegiatan rutin dan dimasukan kedalam agenda wisata setiap tahun di Kabupaten Kampar. (Diskominfosandi/CK)

Related posts

Lama Tidak Bergulir,  Bupati Kampar Kembali Gelar Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan.

Supardi

500 Gram Ganja Siap Edar Berhasil Diamankan Satgas Pamwiltasrat RI-PNG Yonif 132/BS

Supardi

Setelah Dua tahun Absen, Pemkab Kampar Kembali Gelar Car Free Day

Supardi

Pastikan Penerapan Prokes Tim Satgas PPKM Tambang Sambangi Pasar Danau Bingkunag

Supardi

Upacara Peringatan Hut Riau ke-61, Wabup Bacakan Sambutan Gubri

Supardi

Sekda Kampar Lepas Jenazah Alm Sabirin Fungsional Umum DLH Kampar

Supardi