Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perkuat Tali Silaturahim, DW UP Diskominfo dan Persandian Kampar Gelar Pertemuan Bulanan.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Perkuat Tali Silaturahim, DW UP Diskominfo dan Persandian Kampar Gelar Pertemuan Bulanan.

Bangkinang Kota – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi Informasi dan persandian Kabupaten Kampar menggelar Pertemuan Bulanan guna untuk Perkuat Silaturahim sesama anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar(10/10/2020).

Kegiatan Pertemuan Bulanan ini dipimpin langsung oleh ibu Ny. dr. Yoana Yuricho istri dari Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP.

Pertemuan kali ini berbeda dengan pertemuan yang lalu, bahwa pertemuan ini merupakan langkah mempererat kekeluargaan yang dahulu satu bidang sekarang tidak.

Ketua Dharma Wanita Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Ny. Yoana Yuricho mengatakan bahwa kita akan membuat suatu langkah dengan mempererat kekeluargaan dengan cara meroling bidang.

Ini merupakan tantangan baru untuk lebih erat lagi kekeluargaan, yang mana rekan rekan sekalian bisa berinteraksi dan berkomunikasi baik dengan bidang yang baru ini.”ungkapnya”.

“Saya berharap DWP Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar bisa membangun silaturahmi dengan baik, untuk membina dan meningkatkan rasa persahabatan dan kekeluargaan antar pengurus Dharma Wanita ini.”tutupnya”.(Diskominfo Kampar /NJF)

Related posts

Bupati Kampar Lounching Tax Mobile Sekaligus Serahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak

Supardi

Yusri : Pemuda Kampar harus menjadi Garda terdepan Cegah Terorisme dan Hoax

kominfo

Sebanyak 120 Rumah di Pulau Rambai Terendam Banjir

Supardi

Bahas Pengelolaan Dana Desa Kepala Desa Se Riau Berkumpul di Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Supardi

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMK 

Supardi

Sampaikan Nota Keuangan, APBD Kampar tahun 2021 sebesar Rp.2,348 Triliun.

Supardi