Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Serahkan 3 Unit Ambulance, Pelayanan Kesehatan Program Prioritas Pemkab Kampar.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Serahkan 3 Unit Ambulance, Pelayanan Kesehatan Program Prioritas Pemkab Kampar.

Siak Hulu ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyerahkan 3 (Tiga) Unit Mobil Ambulance yang diperuntukkan bagi Desa Kepau Jaya, Desa Buluh Nipis Kecamatan Siak Hulu dan Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja dari Bantuan Keuangan Pemkab Kampar, pada kesempatan tersebut diserahkan juga Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat.

Penyerahan yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu pada hari Rabu, 22/07.Penyerahan mobil tersebut langsung diterima oleh kepala desa Kapau Jaya Lisanur, Kepala Desa Buluh Nipis Rahmad dan Kepala Desa Pantai Raja Khairudzaman.

Dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH bahwa dengan telah diserahkannya Mobi Ambulance ini kita berharap agar pelayanan kesehatan sampai ke pelosok desa yang merupakan program prioritas pemerintah” Kata Catur.

Insyaallah Seluruh desa tahun 2022 akan mendapatkan mobil ambulance, satu Ambulance satu desa ini sesuai dengan janji dan Visi kami Bersama Almarhum Azis Zaenal.

Kepada Kepala desa agar dapat memanfaatkan mobil ambulance ini sebagimana sebagaimana peruntukannya, jangan disalahgunakan dan optimalkan untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

Saya sangat mengapresiasi kepada Ninik mamak dan tim kesenian calempong atas sambutan kepada kami” Kata Catur Sugeng yang didampingi oleh Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Staf Ahli Bupati Kampar Hendri Dunan, Kabid Yankes Zulhendri mewakili Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi, Camat Perhentian Raja Amiruddin.

Terkait Pendemi Covid-19 menjadi keprihatinan bagi kita semua, oleh sebab itu kita dapat mematuhi protokol kesehatan, semua himbauan ini mari kita berlakukan untuk seluruh lapisan masyarakat” Pinta Catur.

Mari kita bangun, cintai dan dukungan untuk Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera, dukungan masyarakat dalam kepemimpinan yang dapat membantu, mendengarkan aspirasi maupun keluhan masyarakat, do’akan kami dalam memimpin agar tetap berpihak kepada kepentingan masyarakat” Tutup Catur.

Sementara itu Camat Siak Hulu Fajri S.Stp. M. Si menyatakan ucapan terimakasih atas kunjungan ke Kecamatan Siak Hulu untuk penyerahan mobil ambulans untuk 3 desa di 2 kecamatan.

Terimakasih kepada Bapak Bupati Kampar Catur Sugeng atas perhatian kepada desa yang jauh dari pusat kota, sehingga pelayanan kesehatan sangat di harapkan, Alhamdulillah doa yang selama ini diidamkan oleh masyarakat.

Harapan terhadap pembangunan bahwa adanya puskesmas untuk melayani 3 Desa yang jauh dari Puskesmas yang ada di kubang.

Usai penyerahan mobil ambulance desa Bupati Kampar langsung meninjau pengobatan gratis, rapid test dan sunat massal.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Menteri Desa PD TT RI Akan Kunjungi Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan

Supardi

Bupati Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus PBVSI Kampar Periode 2021-2025

Supardi

Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar jadi Saksi Pernikahan dr. Edriani Fitri dan Andreaz Mahesa.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Ajak Murid SD Inpres Wambes Berolahraga Bersama Dan Membersihkan Lingkungan.

Supardi

Prajurit Bima Sakti Peduli Kesehatan Mama Papua

Supardi

Dinyatakan sebagai juara umum Bupati Kampar Langsung Berdiri dan Acung tangan ke atas Ucap Allahuakbar.

Supardi