Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dilantik
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan

Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Bangkinang Kota- Pengurus Daerah (PD)

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Kampar Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik langsung oleh Sri Wahyuni, S.E selaku ketua PW Himpaudi Provinsi Riau.

Dalam pelantikan pengurus daerah Himapaudi Kabupaten Kampar yang digelar di aula kantor Bupati Kampar,  Juli Mastuty Yusri terpilih secara aklamasi sebagai ketua PD Himpaudi Kampar Periode 2021-2025, yang di Laksnakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Selasa (21/9/21).

Acara berlangsung dengan khidmat yang di awali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne Himapaudi serta mars Himapaudi.

Dilanjutkan dengan pembacaan SK Pimpinan Daerah Himpaudi kabupaten Kampar periode 2021-2025 serta pembacaan ikrar oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Bunda Paud Kampar Hj. Muslimawati Catur menyatakan bahwa pelantikan harus dilaksanakan sebagai wadah Pendidik PAUD untuk meningkatkan Profesionalitas Guru, ini tentunya agar Guru PAUD dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Jadikan Himpaudi sebagai wadah untuk mencetak generasi emas dan berilmu pengetahuan sebagai generasi penerus ” Kata Muslimawati Catur.

Sementara Juli Mastuti selaku Ketua baru Himpaudi Kampar menyatakan Harapan seluruh pengurus dapat bekerjasama secara aktif, professional dan bertanggung jawab, dengan  tujuan agar kabupaten Kampar dapat lebih sukses dan jaya di masa yang akan datang, “Ucap Juli Mastuty Yusri dalam kata sambutannya sebagai ketua Himapaudi Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar /Rara)

Related posts

Kunjungi Desi Nasrun Pasien Kanker di Desa Balung, Keluarga Ucapkan Apresiasi kepada Pemkab Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal dan Donor Darah

Supardi

PT. Taspen Serahkan Santunan Alm.Bupati Kampar Azis Zaenal.

Supardi

Ikuti Jambore PKK Provinsi, Nuraini Minta PKK Kampar Dapat Berikan Prestasi

Supardi

Sekda Motivasi Peserta Diklat Berpikir Sistematik, Kreatif dan Disiplin

Supardi

Pasca Tunaikan Ibadah Haji, Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kampar Periode 2019-2024

Supardi