Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang
BERITA DPRD Kampar Utara

Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Kampar Utara – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang hidup bergantung dalam sektor perikanan, atau sebagai nelayan.

Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara simbolis menyerahkan beberapa sampan di Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, kamis (6/10/2022).

Dalam arahan singkatnya, Politisi Demokrat tersebut secara singkat menyampaikan bahwa bantuan prasarana perikanan tangkap/nelayan untuk warga Sei Jalau tersebut, merupakan Pokok Pikiran (pokir) Wakil beliau melalui Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.

Dengan bantuan tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut mengharapkan nantinya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan serta keselamatan saat menangkap ikan di sungai.

Usai penyerahan di Sei Jalau yang disaksikan Kepala Desa Nirwan, Haswinda juga langsung menyerakan bantuan sampan beserta mesin untuk para kelompok nelayan Sakti di Desa Terantang Kecamatan Tambang.

Hal yang sama juga disampaikan Haswinda, dengan harapan semoga semua bantuan yang diberikan kedepan bisa lebih meningkat, dan lebih bermanfaat serta dapat di pergunakan dangan sebaiknya guna kemudahan dalam aktipitas sebagai nelayan.(mzk).

Related posts

Sebelum Pelaksanaan MTQ, Seluruh Hotel dan Restoran Telah Melunasi Wajib Pajak

Supardi

Jumat Pagi, Kontingen Kampar Prorprov Riau 2022 Sudah Berangkat ke Kuansing.

Supardi

Lomba Tahfizh Qur’an, Zakky dan Saniyah dariĀ  Kecamatan Kampar dan Bangkinang Raih Juara Pertama.

Supardi

Persiapan HARKITNAS ke 111 mulai di matangkan

Supardi

Lima Bulan Kedepan Kampar Akan Miliki Bangunan ICS

kominfo

Ketua TP-KK Kampar Dukung Rekonsiliasi BKKBN Riau Dengan Perguruan Tinggi.

Supardi