Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang
BERITA DPRD Kampar Utara

Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Kampar Utara – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang hidup bergantung dalam sektor perikanan, atau sebagai nelayan.

Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara simbolis menyerahkan beberapa sampan di Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, kamis (6/10/2022).

Dalam arahan singkatnya, Politisi Demokrat tersebut secara singkat menyampaikan bahwa bantuan prasarana perikanan tangkap/nelayan untuk warga Sei Jalau tersebut, merupakan Pokok Pikiran (pokir) Wakil beliau melalui Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.

Dengan bantuan tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut mengharapkan nantinya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan serta keselamatan saat menangkap ikan di sungai.

Usai penyerahan di Sei Jalau yang disaksikan Kepala Desa Nirwan, Haswinda juga langsung menyerakan bantuan sampan beserta mesin untuk para kelompok nelayan Sakti di Desa Terantang Kecamatan Tambang.

Hal yang sama juga disampaikan Haswinda, dengan harapan semoga semua bantuan yang diberikan kedepan bisa lebih meningkat, dan lebih bermanfaat serta dapat di pergunakan dangan sebaiknya guna kemudahan dalam aktipitas sebagai nelayan.(mzk).

Related posts

Sekda Pimpin Rapat Evaluasi dan Penyusunan Laporan Penanganan Covid-19.

Supardi

Turnamen Bola Voli U-40 MAVI, UPN Pekanbaru Juara

Supardi

Setelah di Terapkan Tim Pusat Evaluasi Siskeudes.

Supardi

Bupati Kampar Menjadi Narasumber Coffee Morning Sinergitas Basamo Mambolo Nagoghi

Supardi

Verifikasi Lapangan Hybrid, Pemda Kampar Komitmen sebagai Kabupaten Layak Anak.

Supardi

Sempena Kunker  Mendikbud ke Kampar digelar Pameran dan Senam Sehat.

Supardi