Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Peristiwa

Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kampar 2018, Ini Pesannya

Bangkinang Kota (Kamparkab.go.id) : Bupati Kampar H. azis Zaenal, SH, MM Kukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tahun 2018 di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota pada hari Rabu, 15/8.

Bupati Kampar Berharap dengan telah dikukuhkan Anggota Paskibraka ini tentunya akan mengingatkan kita akan jasa-jasa pahlawan kita, baik pahlawan nasional maupun pahlawan yang ada di Daerah, selanjutnya untuk meningkatkan disiplin dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, dan menjaga kekompakan serta menjaga dan membangun negara yang sudah susah payah di peroleh oleh para pahlawan kita, mari kita isi kemerdekaan ini dengan benar semoga dengan demikian negara kita menjadi negara yang maju .

Terkait dengan adanya utusan kampar sebagai Anggota Paskibraka Tingkat Nasioanl dikatakan Azis zaenal kita sangat bangga tentunya putera-puteri kampar dapat mewakili Indonesia di Ajang Nasioanl dan akan mengharumkan nama kampar di tingkat nasional, begitu juga kita mengutus dua orang untk tingkat Provinsi Riau, kampar diperhitungkan di tingkat Provinsi dan Nasioanal .

Ditambahkan azis Zaenal moment Hari Kemerdekaan ini kita berharap Kampar akan lebih maju lagi, putera-puterinya lebih disiplin dan kita harapkan sengat berjuang, jadi contoh tauladan, perangi narkoba di negeri kita dan menjadikan negeri kita negeri yang baldatun Tayyibatun Warabbun Ghafuur” Kata Azis Zaenal.

Hadir pada kesempatan tersebut Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Forkopimda Kampar, Kamenag Kampar dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar serta para orang tua dari Anggota Paskibraka Kampar (diskominfo Kampar)

Related posts

Tindak Tegas Pelaku Usaha Tim PSBM Covid-19 Desa Pandau Jaya Berikan Sanksi Tertulis.

Supardi

Niken Khairunnisa Larasati terpilih
Grand Final Duta Anak Kampar  2022.

Supardi

Pengguatan Ekonomi Daerah, Pj Bupati Kampar Kunjungi BRIN dan Siap Jalin Kerja Sama.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Saksikan 250 orang Lepas Bai’at Simpatisan Jama’ah Islamiyah (JI) dan Deklarasi Sumpah Setia Kepada NKRI.

Supardi

Masih Diselimuti Asap, Pemda Kampar Laksanakan Sholat Istisqo Serentak

Supardi

New Normal Provinsi Riau alami peningkatan signifikan Covid-19, Bupati dan Walikota diminta lakukan langkah strategis dan supervisi.

Supardi