Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Beri Materi Kuliah Umum di STIE Bangkinang
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda Pendidikan

Pj Bupati Kampar Beri Materi Kuliah Umum di STIE Bangkinang

BANGKINANG – Hadiri Aksi Cinta Kampus (ACK) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM jadi pemateri Kuliah Umum yang diikuti oleh ratusan mahasiswa aktif bersama para dosen dan karyawan. Jumat pagi (7/10/2022).

Kuliah umum yang bertemakan “Entrepreneurship Berwawasan Digital” ini berlangsung di lantai dua ruang auditorium kampus STIE Bangkinang.

Kedatangan Pj Bupati Kampar disambut langsung oleh Ketua Yayasan YLPK Ir. H. Neflizal MM, Ketua STIE Bangkinang Dr. Ir. H. Zulher MS, dengan didampingi Wakil Ketua l Ir. H. Zamhir Basem MM beserta para dosen, staf dan karyawan STIE Bangkinang.

Saat memberikan materi Kuliah Umum, Kamsol mengatakan “Untuk menyiapkan generasi emas bangsa kita perlu menyiapkan mindset yang matang serta diiringi dengan ilmu pengetahuan yang cukup dan handal” ucap Kamsol.

“Menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, kita sangat perlu menyiapkan generasi muda yang berpendidikan tinggi guna untuk memajukan bangsa dalam bidang pengembangan SDM yang berkualitas”

Selain itu, Kamsol juga menyampaikan bahwa kampus STIE Bangkinang sangatlah tepat dalam membangun Entrepreneurship Berwawasan Digital di era global saat sekarang ini.

Untuk itu, kepada seluruh Mahasiswa Kamsol berharap agar dapat bekajar dengan baik, serta bisa terus berinovasi guna memajukan sumberdaya manusia yang handal dalam menghadapi dunia digital nantinya.

Sementara itu Ketua STIE Bangkinang, Drs Zulher,MS dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan Pj Bupati Kampar, Kamsol yang sudah menyempatkan waktu ditengah kesibukannya untuk menghadiri dan memberikan materi Kuliah Umum di STIE Bangkinang.(diskominfo/Mzk).
.

Related posts

Perda APBD 2019 di Sahkan DPRD Kampar

Supardi

Musda XII KNPI Kampar, Catur Sugeng ; Pemuda Bersatu, Kampar Maju

Supardi

Sehari Menjelang Partai final, Tim Tenis Lapangan Kampar Sudah Sabet 3 Medali

Supardi

Besok Pedayung dari 11 Negara Siap Berlaga di Kampar International Dragon Boat Festival

Supardi

Panen Cabe, Bupati Kampar Apresiasi Petani Cabe Teluk Paman yang hasilkan Rp.180 Juta/ha.

Supardi

Percepatan Pembangunan Strategis Bupati Kampar minta Review RTRW Kabupaten Kampar di Segerakan.

Supardi