Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Wisuda Baru PSHT Kampar, Bupati Kampar : “Tetap Jalin Persaudaraan dan Tali silaturahmi dengan Sesama warga PSHT.
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pemda Tapung

Hadiri Wisuda Baru PSHT Kampar, Bupati Kampar : “Tetap Jalin Persaudaraan dan Tali silaturahmi dengan Sesama warga PSHT.

Tapung,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri sekaligus mengikuti rangkaian acara Wisuda Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar Angkatan 2024, pengukuhan Wisuda Baru Persaudaraan Setia Hati Terate tersebut dipusatkan di aula Desa Sei Lembu Kecamatan Tapung, Sabtu Malam (5/9).
Hadir dalam pengesahan wisuda warga baru persaudaraan setia hati Terate tersebut diantaranya Kepala Desa Sei Lambu Makmur, Kawit Dwi Hantoro, Anggota DPRD Kampar Zumrotun, serta seluruh Dewan Guru Persaudaraan Setia Hati Terate.
Bupati Kampar yang juga selaku dewan penasehat persaudaraan Setia Hati Terate dalam sambutannya berpesan setelah pengesahan ini warga baru untuk tetap berlatih, bukan saja latihan fisik saja juga lebih utama adalah melakukan latihan non fisik seperti latihan membersihkan hati dan pikiran untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta terus berlatih mendalami ajaran setia hati terate yang tercantum dalam lambang dan wasiat PSHT.
Selain itu Catur Sugeng Susanto juga mengatakan kepada seluruh warga persaudaraan setia hati Terate untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan memperkuat tali silaturahmi, persaudaraan, agar semakin rukun, selalu mengedepankan gotong royong dalam melawan Pandemi Virus Corona dan memutuskan mata rantai penyebarannya.
Menyangkut penyebaran Virus Corona, Catur Sugeng juga meminta kepada seluruh warga persaudaraan setia hati Terate untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan telah disosialisasikan berjenjang kepada Dewan pengesah maupun panitia penyelenggara.
Dalam kesempatan itu juga Dewan Penasehat Catur mengingatkan kepada warga persaudaraan setia hati Terate untuk tetap memegang wasiat yang ditegaskan dalam pasal 22 anggaran Rumah Tangga yakni tugas dan kewajiban diantaranya bersifat kesatria dan tetap berpendirian, berdiri diatas garis keadilan, kebenaran dan tidak memihak, berani karena benar takut karena salah, membuktikan sebagai bangsa yang merdeka serta menghilangkan sifat mementingkan diri sendiri.
Sementara itu Kepala Desa Sei Lembu Makmur Kawit Dwi Hantoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengukuhan warga persaudaraan setia hati Terate angkatan 2024 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akibat Pandemi Virus Corona pengukuhan dilakukan secara sederhana, tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Selain itu Kawid Dwi Hantoro juga memaparkan untuk angkatan 2024 ini warga baru persaudaraan setia hati Terate ini berjumlah 75 orang dari berbagai daerah dikabupaten Kampar, dan dari berbagai kalangan, dirinya juga berharap kedepannya Persaudaraan Setia Hati Terate ini semakin maju kedepannya, dan selalu menjaga tali persaudaraan dan tali silaturahmi terhadap sesama warga.(Prot-dokpim)

Related posts

Silaturrahmi Setahun Alih Kelola PHR WK Rokan, Pj Bupati Kampar : Bangga dan Apresiasi Kinerja PHR Yang telah dikelola Putera Bangsa.

Supardi

Ketua KTNA Riau Yusri Lakukan Panen Raya Padi Seluas 114 Hektar di Kelurahan Pulau.

Supardi

Maksimalkan Pelayanan di PPID Utama, Kominfo Kampar Sosialisasi pengisian formulir permohonan informasi Online.

Supardi

Deswita Kamsol ; Manfaatkan Pakarangan Rumah Untuk Penuhi kebutuhan keluarga.

Supardi

Pemkab Kampar Tandatangani Investasi Air Minum Kapasitas 1000 Liter/detik dengan Nilai Rp.1.8 T.

Supardi

Mensejahterakan Masyarakat Lewat Bursa Inovasi Desa

Supardi